JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Pencuri Gasak 130 Telur Rebus, Pemilik Gerai Malah Bingung Karena Uang di Laci Utuh

Ilustrasi | joglosemarnews.com
   
Ilustrasi | JOGLOSEMARNEWS.COM

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pencuri baru saja menggasak sebuah gerai toko ramen.  Namun sang pemilik heran karena uang di dalam laci masih tetap utuh.

Ternyata, pencuri justru menilap  sebanyak 130 telur rebus.  Pemilik gerai  ramen di Aichi, Jepang itu pun  merasa kebingungan karena uang di laci penyimpanan justru tidak hilang.

Sebagaimana dikutip dari Asian One, Jumat  (29/3/2019), sebuah restoran ramen di kota Aichi, Jepang kehilangan sebanyak 130 telur rebus yang biasa disebut ajitama untuk bahan campuran ramen.

Pagi itu sang pemilik toko baru menyadari saat dia membuka lemari esnya. Dia melihat semua telur yang sudah direbus untuk disajikan kepada konsumen hilang.

Pemilik gerai lalu memeriksa barang-barang lainnya namun tidak ada yang hilang. Bahkan uang yang di dalam laci penyimpanan tidak tersentuh sama sekali.

Akibat pencurian itu, pemilik toko menutup tokonya dan mengumumkannya di sosial media detil peristiwa ini. Sontak banyak netizen yang menanggapi dan juga bertanya-tanya mengapa hanya telur rebus yang hilang tapi bukan uang.

Sampai saat ini pencuri telur dan alasannya mencuri 130 telur rebus belum diketahui. Pemilik toko ramen mengalami kerugian sekitar Rp 1,2 juta.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com