JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Polres Deteksi Ada 4 Titik Rawan di Sragen Jelang Pemilu 2019. Satu Titik ada di Jalur Tol!

Tim Polres Karanganyar saat melakukan sispamkota. Foto/Wardoyo
   
Tim Polres Sragen saat melakukan sispamkota. Foto/Wardoyo

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Menjelang pelaksanaan Pemilu, jajaran Polres Sragen terus meningkatkan kesiapan pengamanan, diantaranya dengan penggelaran gladi sistem pengamanan kota (Sispamkota). Gladi Sispamkota diselenggarakan secara serentak khususnya di Jawa Tengah.

“Pelaksanaan penyekatan gladi Sispamkota itu digelar secara langsung oleh jajaran Soloraya, yang menghubungkan beberapa Polres jajaran, terpusat di halaman parkir pabrik gula Colomadu Solo, oleh Polda Jawa Tengah,“ terang Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan dalam keterangannya melalui Kabag Ops AKP Yohanes Trisnanto, Kamis (14/3/2019).

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

AKP Yohanes menyampaikan, untuk mendukung kegiatan Sispamkota, Polres Sragen melakukan juga kegiatan penyekatan di sejumlah empat titik rawan Kabupaten Sragen.

“Empat titik rawan itu diantaranya rest area Masaran, akses masuk jalan Tol Sidoharjo, jalan raya Sragen-Purwodadi tepatnya di depan Mapolsek Kalijambe, dan jalan raya Sragen-Plupuh, tepatnya depan Balai Desa Sidokerto Plupuh, yang diasumsikan sebagai akses massa dari Sragen untuk bergabung di wilayah Solo,” paparnya.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Dia mengatakan, simulasi atau gladi ini digelar untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota dalam menghadapi setiap kemungkinan, terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu 2019.

Ada puluhan personel yang diterjunkan dalam pelaksanaan Sispamkota itu. Mereka terdiri dari personel Satuan Reserse Kriminal, Satuan Lalu Lintas dan jajaran Polres Sragen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com