JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Rekrutmen Calon Polri 2019, Polda Jateng Wajibkan Syarat Pinter. Ini Penjelasannya!

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jajaran Kepolisian Daerah Jawa Tengah siap menggelar Pakta Integritas on The Road (Pinter) seleksi penerimaan anggota Polri Terpadu yang rencananya akan dilaksanakan serentak se-Indonesia pada tanggal 24 Maret 2019 mendatang.

Untuk mendukung kegiatan “Pinter”, Biro Sumber Daya Manusia Polda Jateng melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) yang digelar di Aula Mapolda Jateng Jalan Pahlawan nomor 1 Semarang, Selasa (12/3/2019).

Kepala Biro SDM Polda Jateng Kombes Pol Agoes Soejadi Soepraptono yang diwakili oleh Kepala Bagian Pengendalian Personel AKBP Juli Agung Pramono membuka kegiatan ini yang diikuti oleh Panitia serta Kabag Sumda Jajaran Polda Jateng.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Dalam Rakor ini, Kabag Dalpers menyampaikan kegiatan Pakta Integritas on the Road akan dilaksanakan bersamaan dengan Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar oleh Ditlantas Polda Jateng saat Car Free Day.

“Nantinya, pelaksanaan” Pinter” ini merupakan bagian dari kegiatan MRSF yang digelar di Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang, yang akan disiapkan secara live streaming,” jelas AKBP Juli Agung Pramono dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Kabag Dalpers menambahkan, nantinya kegiatan Pakta Integritas On The Road ini akan mengundang para peserta seleksi penerimaan anggota Polri terdiri dari pendaftar Taruna Akpol, Brigadir Polri dan Tamtama Polri serta orang tua atau Wali, pengawas internal serta instansi terkait. Perkiraan 22.880 peserta akan mengikuti kegiatan “Pinter” ini. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com