JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Sandiaga: Tak Terkait Pilpres, Kasus OTT Romy Adalah Kasus Bangsa

korupsi
ilustrasi
   
korupsi
ilustrasi

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Meskipun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merupakan salah satu partai pengusung calon presiden Jokowi, namun cawapres  Sandiaga Uno meminta kasus terssbut tidak dikait-kaitkan dengan Pilpres 2019.

“Jangan kita bawa ke 17 April lah, ini permasalahannya jauh lebih besar dari pilpres. Ini masalah masa depan Indonesia, yaitu masa depan yang bisa digerogoti oleh perilaku koruptif,” kata Sandiaga Uno di hotel Sultan, Jakarta, Jumat (15/3/ 2019).

Baca Juga :  Gunung Ruang Meletus 828 Warga Dievakuasi

Sandiaga Uno mengajak seluruh tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandi untuk menahan diri, bersikap bijak, dan tak terlalu banyak komentar pada awak media soal OTT Romahurmuziy.

“Biarkan teman-teman KPK bekerja. Pastikan intensitas kebisingan politik ini tak mempengaruhi perjuangan untuk mengeradikasi korupsi di bumi Indonesia,” ujar Sandiaga.

Baca Juga :  Jika Tuduhan Pencatutan Nama Dosen Malaysia Terbukti, Pakar: Gelar Guru Besar Dekan FEB Unas Mestinya Dicopot

Romahurmuziy  ditangkap dalam OTT KPK di Jawa Timur, Jumat ( 15/3/2019). Ia sempat dibawa ke Polda Jawa Timur sebelum diboyong ke gedung KPK di Jakarta.

Status OTT Romahurmuziy atau Romy PPP akan ditentukan seusai pemeriksaan. KPK memiliki waktu 1 x 24 jam setelah penangkapan untuk memastikan status hukum pihak-pihak yang dijaring melalui OTT.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com