JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Film

Vidio Original Series: Ajak Milenial Cerdas Gunakan Media Sosial 

   
Dok Vidio

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menggandeng SinemArt, Vidio meluncurkan Original Series berjudul “Girls in the City”. Seperti judulnya, serial ini menceritakan tentang sisi lain kehidupan kalangan milenial sampai efek persaingan tidak sehat akibat penggunaan media sosial.

Mengusung genre Drama Romantis, serial ini dibintangi oleh Maura Gabriella, Icha Nabillah, Firda Indira, Firosah dan Virginia Gabriella.

Hermawan Sutanto selaku Deputy CEO Vidio mengungkapkan, kalangan milenial memang sangat rentan terhadap social peer pressure di dunia maya.

“Di mana mereka mendominasi penggunaan media sosial sebesar 49,5% di Indonesia. Untuk itu, serial ini hadir untuk mengungkap isu sosial yang dianggap tabu namun makin kerap terjadi di ranah sosial kalangan milenial,” jelas Hermawan Sutanto sebagaimana dikutip dalam rilis  yang dikirim ke Joglosemarnews.

Melalui serial yang akan ditayangkan setiap hari Kamis pada pukul 19.00 WIB, penonton diajak untuk cerdas dalam bertindak serta kreatif dalam memanfaatkan kemudahan teknologi di tengah kisruh tekanan sosial antar remaja yang terjadi di Indonesia.

“Vidio mengajak para milenial dan orang tua untuk menikmati peliknya drama kekinian khas milenial antar pemain, dan mengambil hikmah dari cerita yang penuh intrik ini di www.vidio.com maupun aplikasi Vidio secara gratis,” tutup Hermawan.

Sebagai layanan video streaming pertama milik bangsa, Vidio akan terus berupaya menyajikan konten lokal dan internasional yang berkualitas seperti konten olahraga, konten drama atau sinetron yang kaya akan nilai sosial masyarakat Indonesia, film box office, hingga layanan TV streaming terlengkap.

Vidio merupakan anak perusahaan dari EMTEK,  group yang menyediakan layanan teknologi terlengkap di Indonesia.

Selain terhubung langsung untuk lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun internasional untuk layanan video on demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, sinetron, drama, film dokumenter hingga

film layar lebar di berbagai genre dan usia.
Pengguna dapat dengan mudah menonton apa pun dan kapan pun, baik dari situs web, ponsel, hingga perangkat smart TV di rumah. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com