JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

19 Surat Suara DPR RI Diamankan di TPS Bokor Sidoharjo Sragen. Suara Tercoblos Dihitung Masuk Partai 

Ia tak ingat betul berapa surat suara yang terlanjur tercoblos. Namun diperkirakan sekitar belasan.

Kemudian ada 19 surat suara yang belum tercoblos, saat ini sudah diamankan di PPS.

“Posisi yang 19 surat suara masih kami amankan. Dari hasil keputusan KPU dan Bawaslu tadi, yang belum terlanjur dicoblos ditahan, yang sudah tercoblos dan masuk biliki nanti dihitung suara partai,” jelas Widodo.

Baca Juga :  Cegah Fenomena Kekerasan Seksual dan Bullying, Jajaran Pimpinan LDII Sragen Minta Kejari Beri Penyuluhan Hukum di Ponpes LDII

Selain di Patihan, surat suara DPR RI tertukar juga ditemukan di Desa Pandak, Sidoharjo. Petugas Panwaslu Kecamatan Sidoharjo, Ngalim menyampaikan di Desa Pandak, ada temuan 3 surat suara DPR RI wilayah lain yang tertukar masuk ke TPS tersebut.

Namun ia memastikan 3 surat suara di Pandak itu belum sempat tercoblos karena lebih dulu ketahuan pemilihnya. Sedangkan di TPS Bokor Patihan, ada 13 surat suara yang terlanjur dicoblos dan masuk bilik.

Baca Juga :  Breaking News, Polres Sragen Patroli Besar Besaran Malam Ini, Ada Apa ?

“Tadi sudah ada Bawaslu Sragen juga yang datang mengecek. Sesuai ketentuan, untuk surat suara yang terlanjur tercoblos dan masuk ke bilik, nanti kalau coblosannya sah, maka akan dihitung masuk ke suara partai,” tukasnya. Wardoyo

 

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com