JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Acara Baksos Caleg Gerindra di Colomadu Karanganyar Diamankan 4 Polisi

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Aksi bamsos pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar salah satu Caleg Gerindra di Desa Baturan. Colomadu, Karanganyar Jum’at (5/4/2019) pagi mendapat pengamanan dari aparat kepolisian.

Agenda baksos yang digelar jam 08.00 WIB itu berlokasi di rumah sang Caleg Sri Setyowati di jalan Mawar Barat VII RT 2 RW 11, Desa Baturan, Colomadu.

Dilansir Tribratanews Polda Jateng, kegiatan baksos pengobatan gratis itu diamankan sedikitnya empat personel kepolisian Polsek setempat. Pengobatan gratis oleh dr. Anna dari Jakarta.

Dalam kegiatan itu pemeriksaan gratis yang digelar meliputi cek dan tensi darah serta pengobatan gratis, hingga pemberian obat dan vitamin bagi anak – anak balita.

Pengamanan dipimpin Salah satu personel Polsek Colomadu, Bripka Sujarwo yang juga bhabinkamtibmas Desa Baturan bersama 3 anggota.

“Sesuai perintah lisan Kapolsek AKP Sentot Ambar Wibowo saya Bhabinkamtibmas Desa Baturan bersama rekan – rekan yang lain hadir disini untuk memantau jalannya acara agar supaya lancar,” tutur Sujarwo dilansir Tribratanews Polda Jateng. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com