JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Ada Aroma Cinta Lama dan Emosi dalam Kampanye Prabowo di Kridosono

Tempo.co
   

YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ada aroma emosi dan cinta dalam kampanye capres Prabowo di stadion Kridosono, Senin (8/4/2019) kemarin.

Aura emosi muncul saat Prabowo menuntut netralitas TNI dalam ajang Pilpres 2019 ini. Saat itu, di saat  pidato, Prabowo sempat menggebrak-gebrak mimbar setelah sebelumnya meminta TNI dan Polri netral.

“Adik-adikku, polisi dan tentara jangan mau dijadikan alat pro asing. Kalian ini sebenarnya adalah tentara rakyat, betul kan?” tegas Prabowo sembari menggebrak mimbar.

Sementara itu, aroma cinta muncul saat Prabowo mengawali pidato di panggung. Contohnya, saat pidato, Prabowo mengawalinya dengan sesuatu hal cukup manis.

Baca Juga :  Nyaris Pecah Perang Sarung, 7 Pemuda di Yogya Ini Diringkus Polisi

Ia menggoda massa saat mulai mengenalkan tokoh Partai Berkarya, Siti Hedianti Suharto (Mbak Titik) yang juga mantan istrinya.

Lho kok kalau saya kenalkan Mbak Titik sorakannya lebih riuh daripada saat menyambut saya. Yang calon wakil presiden itu saya, lho,” ungkap Prabowo diikuti riuh tepukan dan sorakan dari pendukungnya.

Tak bisa dipungkiri, kisah cinta dan ajakan balikan antara Prabowo dan Mbak Titik santer digelorakan para pendukung. Pun begitu, Mbak Titik seolah mengiyakan dan turut senang dengan ikut maju ke depan panggung sembari tersenyum dan melambaikan jari telunjuk-jempol ke arah massa.

Pidato mulai bergeser serius meski sesekali Prabowo tetap menyampaikan candaan. Ia menyebut saat ini segelintir elit di Jakarta sedang berusaha merusak negara.

Baca Juga :  Polres Bantul Sita 30 Kg Bahan Petasan dan Amankan 3 Orang Pelaku, Seorang Masih Buron

“Segelintir elit di Jakarta seenaknya saja merusak negara ini. Mereka adalah bajingan-bajingan. Nanti ada yang tanya, Prabowo sebut dong siapa itu yang dimaksud. Eh bener, ini ada kamera tu itu miliknya mereka tu. Eh gue kasian sama wartawannya nih, ngrekam lama tapi ga berani nayangin. Ini nanti gue sebut nama lengkap dan alamatnya (elit). Udah deh rakyat kita sudah tak mau dibohongi lagi. Aku lihat tampang-tampang kalian ini udah tak mau dibohongi lagi betul?” ungkap Prabowo yang disambut pendukungnya.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com