JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Alhamdulillah, Ikut Kampanye Prabowo Sandi di Solo, Rombongan Asal Wonogiri Super Tertib. Tak Ada Knalpot Brong, Pakai Helm, Taat Aturan

Rombongan massa asal Wonogiri yang akan mengikuti kampanye Prabowo Sandi, ketika melintas tertib di jalan.
   
Rombongan massa asal Wonogiri yang akan mengikuti kampanye Prabowo Sandi, ketika melintas tertib di jalan.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Ratusan massa dari Wonogiri berangkat menuju Stadion Sriwedari Solo, Rabu (10/4/2019). Mereka bakal bergabung dengan massa dari daerah lain untuk mengikuti kampanye akbar Prabowo Sandi.

Menariknya, massa dari Wonogiri termasuk tertib berlalu lintas. Mereka tidak ada yang menggunakan sepeda motor dengan knalpot brong, mengenakan helm standar serta taat aturan.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Polres Wonogiri, massa berangkat dari Posko Partai Berkarya di Jalan A. Yani Nomor 41 Wonogiri, ada pula yang berangkat dari Posko PKS dan partai pengusung lainnya. Selanjutnya menuju titik kumpul di Tugu Pusaka depan Kantor Kecamatan Wonogiri, menanti rombongan lain dan bersama berangkat menuju Solo.

Baca Juga :  Spirit Sekolah Kuncara, Menggema saat Halalbihalal di Girimarto Wonogiri

Hadir dalam kegiatan tersebut Hamid Noor Yasin (Caleg DPR RI Dapil IV Jateng dari PKS) dan Ketua DPD Partai Berkarya Wonogiri, Soewoso (Caleg DPRD Kab. Wonogiri Dapil 1 dari Partai Berkarya).

Sekitar 700 orang berangkat menggunakan kendaraan roda empat maupun dua. Mereka adalah massa yang berangkat lebih awal. Di belakang mereka masih banyak massa lainnya.

Baca Juga :  Lebaran 2024 Telah Berlalu Saatnya Kembali ke Rutinitas, Bekerja dan Belajar Bolo

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Paur Subbag Humas Aipda Iwan Sumarsono menyatakan, telah dilakukan pengecekan terhadap kendaraan yang digunakan massa oleh petugas dari Polsek Wonogiri. Hasilnya tidak yang menyalahi peraturan lalu lintas.

“Tidak ada yang menggunakan knalpot brong dan pengendara menggunakan helm,” kata dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com