JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Ani Yudhoyono Gunakan Hak Pilihnya di Kamar Perawatan di RS Singapura

ani yudhoyono
tempo.co
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Lantaran masih dalam perawatan, mantan ibu negara, Ani Yudhoyono menggunakan hak pilihnya di National Universit Hospital, Singapura.

Pemilihan umum RI di Singapura berlangsung Minggu (14/4/2019). Foto-foto pencoblosan itu terlihat dari unggahan mantan ibu negara itu di akun Instagramnya, @aniyudhoyono.

“Hari ini tanggal 14 April 2019, saya menggunakan hak pilih di Singapura. Meskipun sedang menjalani perawatan di rumah sakit, saya berpartisipasi dalam Pemilu ini untuk masa depan Indonesia yang lebih baik, ” tulis Ani Yudhoyono dalam keterangan foto itu.

Baca Juga :  Diterpa Gelombang Kedua Virus Corona, Reputasi Australia Runtuh

Dalam foto itu terlihat petugas Pemungutan Suara mendatangi kamar perawatan Ani Yudhoyono dengan membawa bilik khusus untuk memudahkannya mencoblos.

Ani Yudhoyono tak perlu beranjak dari tempat tidurnya dan leluasa memilih. SBY terlihat berdiri mengamati istrinya yang sedang memilih.

Baca Juga :  Hotel Berlapis Emas Pertama di Dunia Resmi Dibuka di Vietnam, Cangkir hingga Dudukan Toilet Berlapis Emas 24 Karat

Saat ini Ani Yudhoyono masih menjalani perawatan untuk mengobati kanker darah yang dideritanya.  SBY hampir tak pernah beranjak dari sisi istrinya untuk menemani dan menyemangatinya selama dirawat.

Dalam tiga jam, unggahan Ani Yudhoyono ini sudah mendapatkan lebih dari 129.000 disukai dan 3.000-an komentar.

“Syafakillah Ibu, doa kami terus bersama Ibu Ani semangat terus ya,” tulis fotografer Dierabachir.  

www.tempo.co