JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Aparat Polsek Disiagakan 24 Jam Amankan Kotak Suara di PPK Gondangrejo Karanganyar

Aparat polsek saat bersiaga di sekretariat PPK Gondangrejo Karanganyar. Foto/Humas
   
Aparat polsek saat bersiaga di sekretariat PPK Gondangrejo Karanganyar. Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Polsek Gondangrejo mengintensifkan pengamanan kotak suara di sekretariat PPK Kecamatan setempat.

Sejumlah personel bahkan disiagakan selama 24 jam untuk menjamin keamanan kotak suara di kantor sekretariat PPK Gondangrejo bersama anggota PPK dan Satpol PP. Secara rutin selama 24 jam Kapolsek lakukan kontrol kesiapsiagaan personil yang melakukan pengamanan.

Pengamanan dilakukan kepolisian untuk menjamin keamanan logistik hasil pemungutan suara di kecamatan Gondangrejo yang dilakukan bersama-sama anggota PPK dan Satpol PP kecamatan.

Kapolsek Gondangrejo AKP Riyanto mengatakan telah memberikan arahan kepada personil yang terlibat dalam pengamanan untuk selalu waspada. Selain itu personel juga diminta menjaga kesehatan dengan panjangnya rangkain pengamanan pemilu yang telah dilakukan.

“Kotak pemungutan suara dan yang ada didalamnya merupakan dokumen negara dan keamanannya menjadi tanggung jawab polri dalam penyimpanan maupun pengiriman ke KPU Kabupaten”, imbuh Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com