JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Awalnya Masih Hidup. Begini Kronologi Anggota DPRD Sragen yang Ditemukan Tewas di Depan SMPN 1 Wonogiri

Jenasah almarhum Sugimin saat dibawa ke RSUD Wonogiri. Foto/Istimewa
   
Jenasah almarhum Sugimin saat dibawa ke RSUD Wonogiri. Foto/Istimewa

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM —Sebelum tewas, Sugimin (52), anggota DPRD Sragen yang kembali maju nyaleg, ditemukan warga dalam kondisi tertelungkup di depan SMPN 1 Wonogiri, Selasa (16/4/2019).

Lokasi penemuan tepatnya di sebuah kios di Jalan Kepodang, Lingkungan Sukorejo RT 4 RW 10 Kelurahan Giritirto, Kecamatan Wonogiri. Saat ditemukan kondisi korban masih hidup
Namun lantaran mengkhawatirkan, dia langsung dilarikan ke RSUD dokter Soediran Mangun Soemarso Wonogiri. Sayang nyawanya tak tertolong.

Baca Juga :  Mulai 2024 Anggota DPRD Tak Boleh Ikut Studi Banding Lagi

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati membenarkan perihal penemuan seseorang di pinggir jalan. Dia menerangkan, korban ditemukan warga setempat sekitar pukul 00.30 WIB.

“Kondisi korban masih hidup, namun sesampainya di rumah sakit, pihak dokter RSUD menyatakan sudah meninggal dunia,” kata dia.

Pihaknya juga telah mendapatkan laporan tersebut. Ketika diperiksa tidak ada luka fisik tanda ke kekerasan. Namun demikian pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Baca Juga :  Akhirnya Terungkap Cara Cegah Kecelakaan Air selama Libur Lebaran 2024, Masuk SOP saat Pemudik dan Wisatawan Banjiri Wonogiri

Dari informasi yang dihimpun, korban adalah Sugimin (52) warga Dusun Nongko, Desa Masaran, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen. Dalam kolom pekerjaan yang tertera di KTP-nya tertulis sebagai anggota DPRD Kabupaten Sragen. Saat ditemukan, korban mengenakan kemeja warna kuning motif batik serta bergambar logo Partai Golkar. Korban tercatat sebagai caleg incumbent dari Partai Golkar. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com