JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Beredar Kabar Sweeping Peserta Kampanye di Soloraya, Polda Jateng Tegaskan Itu Kabar Bohong. Kabid Humas Minta Masyarakat Tak Resah! 

Kombes Pol Agus Triatmaja. Foto/Wardoyo
   
Kombes Pol Agus Triatmaja. Foto/Wardoyo

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Polda Jawa Tengah melalui Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jateng menghimbau kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah untuk tetap tenang dan tidak resah atas adanya broadcast akan adannya sweeping oleh pendukung Paslon Capres tertentu.

Penegasan itu disampaikan Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono melalui Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Agus Triatmaja Selasa (9/4/2019).

“Kami menghimbau kepada seluruh Masyarakat Jawa Tengah khususnya masyarakat di wilayah Soloraya untuk tetap tenang atas adanya isu sweeping yang akan dilakukan oleh pendukung paslon tertentu saat kampanye rapat terbuka yang akan digelar Selasa (9/4/2019) sore nanti. Kami pastikan bahwa broadcast yang telah menyebar di masyarakat tersebut adalah HOAX yang sengaja dimunculkan orang tidak bertanggung jawab untuk membuat masyarakat resah dan takut, ” tegas Kabidhumas Polda Jateng.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Kabidhumas Polda Jateng kembali menegaskan bahwa Polri Polda Jateng dibantu oleh TNI siap mengamankan kampanye rapat terbuka dari semua Paslon Capres dan Cawapres.

“Kami berikan pengamanan yang sama untuk semua Capres maupun Cawapres. Ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat,” tambah Kombes Pol Agus Triatmaja.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Kabidhumas Polda Jateng berharap masyarakat untuk tetap melaksanakan kegiatan seperti biasa dan tidak ikut ikutan menshare broadcast HOAX tersebut.

” Mari kita bersama-sama jaga situasi di wilayah Jawa Tengah ini, khususnya di wilayah Solo Raya agar tetap kondusif sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa,” ajak Kombes Pol Agus Triatmaja. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com