JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Bintek Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2019 di Pracimantoro. Begini Pengarahan TNI dan Polri

Bintek pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019 di Pracimantoro, Wonogiri.
   
Bintek pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019 di Pracimantoro, Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Pemangku kepentingan Pemilu 2019, khususnya KPPS di Kecamatan Pracimantoro Wonogiri mengikuti bimbingan teknis pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019 di RM. Sumber Mirah Desa Sambiroto Kecamatan Pracimantoro.

Camat Pracimantoro Warsito, Rabu (10/4/2019), mengatakan, bintek pemungutan dan perhitungan suara ini digelar agar pemilu bisa berjalan aman lancar dan damai. Diharapkan tidak ada yang golput, khususnya warga Pracimantoro yang sudah mempunyai hak pilih.

Baca Juga :  SDIT Nur Rohman Slogohimo Wonogiri Gelar Sosialisasi Anti Bullying

Sementara Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo menerangkan, anggota TNI Polri telah melaksanakan apel gabungan dalam rangka persiapan pam Pemilu 2019. Tujuannya pemilu dapat berjalan lancar,aman, dan damai. Namun demikian masyarakat wajib pula ikut mewujudkan situasi yang kondusif saat pemilu.

“Berbeda pilihan itu biasa mari kita sama sama berpartisipasi menciptakan situasi pemilu yang aman dan damai,” jelas dia.

Baca Juga :  Persempit Ruang Gerak Aksi Tawuran hingga Balap Liar selama Ramadhan 2024 ini yang Dilakukan Aparat

Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto, mengingatkan media sosial, baik facebook, instagram, twitter dan sebagainya, jangan digunakan untuk menciptakan situasi provokasi yang dapat menimbulkan kegaduhan. Pasalnya kalau terjadi pelangaran ITE, dapat terciduk oleh tim cyber Mabes Polri. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com