JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Caleg PAN Laila Istiana Yakin Melenggang ke Senayan Lagi

Calon Legislativ Dapil IV dari Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Tengah, Laila Isiana DS. Istimewa
   
Calon Legislativ Dapil IV dari Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Tengah, Laila Isiana DS. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Calon Legislatif (Caleg) Dapil IV dari Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Tengah, Laila Isiana DS optimis bakal lolos ke Senayan. Dia optimis setelah melihat perolehan suara sementara dalam Pileg 2019 di Dapil IV (Wonogiri, Karanganyar dan Sragen) yang signifikan.

“Alhamdulillah sampai dengan kemarin berdasarkan hasil penghitungan internal suara saya di Dapil IV signifikan. Saya optmistis melangkah lagi menuju Senayan terbuka lebar,” ujar Laila saat berbincang dengan wartawan, Senin (29/4/2019) siang.

Baca Juga :  PDIP Buka Pendaftaran Bakal Cawali-Cawawali, Diah Warih: Pilkada Solo Kian Menarik

Hasil positif yang diperoleh, kata Laila, tak lepas dari perjuangan tim di lapangan. Dimana, mereka dari satu pintu ke pintu meyakinkan masyarakat untuk memberikan hak pilih mereka.

Laila yang saat ini duduk sebagai anggota Komisi X DPR-RI terus berjuang mengamankan satu kursi PAN ini di Dapil IV. Ia dan timnya pun terus memantau dan memonitor secara melekat proses rekapitulasi baik di tingkat internal maupun di PPK, dan KPU.

Mengingat, dari data internal suara yang diperolehnya bisa mencukupi raihan satu suara di dapil tersebut. Bahkan, dari data ini, beberapa wilayah di Karanganyar seperti Jaten mendapatkan capaian suara yang paling signifikan.

Baca Juga :  Mangkunegara X Jadi Salah Satu Calon Walikota Solo Paling Dominan, Gibran Sebut Akan Ada Kejutan

Alumnus Universitas Gajah Mada (1994) dari perolehan sementara PAN di Dapil IV ini menunjukkan adanya kepercayaan masyarakat utamanya di Kabupaten Karanganyar terhadap partai dan caleg yang menggalang suara di sana.

“Saya mohon doa dan dukungan dari pendukung dan masyarakat. Proses penghitungan terus berlanjut, sampai nanti penetapan resmi di KPU.” katanya. Syahirul

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com