JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Cegukan Tak Kunjung Berhenti, Sandiaga Dijenguk Prabowo dan Kucingnya

Calon wakil presiden Sandiaga Uno (kanan) dan istrinya, Nur Asia Uno, didatangi Prabowo Subianto dan kucingnya, Bobby, saat sedang istirahat pada Rabu malam, 17 April 2019 di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan. Sandiaga disebut mengalami cegukan terus menerus kemarin. tempo.co/Istimewa
   
Calon wakil presiden Sandiaga Uno (kanan) dan istrinya, Nur Asia Uno, didatangi Prabowo Subianto dan kucingnya, Bobby, saat sedang istirahat pada Rabu malam, 17 April 2019 di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan. Sandiaga disebut mengalami cegukan terus menerus kemarin. tempo.co/Istimewa

.JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Calon presiden 02 Prabowo Subiantonmenjenguk calon wakil presiden 02 Sandiaga Uno Rabu (17/4/2019). Sandiaga mengaku, Prabowo menjenguknya sambil menggendong Bobby, kucing milik Prabowo yang tinggal di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak,” kata Sandiaga melalui akun Twitternya, @sandiuno pada hari ini, Kamis, (18/4/2019) pada 13.24 WIB.

Bersama cuitan itu, Sandiaga mengunggah sebuah foto. Tampak dirinya, istrinya, Nur Asia Uno, dan Prabowo dalam foto itu. Sandiaga mengenakan kaus biru, Nur Asia mengenakan kemeja putih yang dipadu dengan luaran, bawahan, dan kerudung berwarna krem, sedangkan Prabowo memakai baju safari andalannya. Prabowo menggendong kucingnya. “Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya,” demikian kalimat terakhir cuitan Sandiaga.

Baca Juga :  Usai TPN Ganjar-Mahfud Daftarkan Gugatan ke MK, PDIP Pastikan Bakal Menggulirkan Hak Angket di DPR

Sandiaga tak merinci apa sakit yang dialaminya. Namun sebelumnya, sejumlah orang dekat menyebutnya mengalami cegukan yang tak kunjung berhenti.

“Iya lagi di belakang tadi suaranya abis. Dia cegukan enggak berhenti dari jam sepuluh pagi,” kata juru bicara kubu Prabowo-Sandiaga, Miftah Nur Sabri, ketika dihubungi, Rabu, 17 April 2019.

“Beliau istirahat di rumah,” kata pengusaha Bosowa Corp, Erwin Aksa kepada Tempo, Rabu malam, 17 April 2019. Erwin adalah salah satu sahabat karib Sandiaga di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi).

Baca Juga :  Tak Ingin Partai Ka’bah Hilang Karena Operasi Politik Jokowi, Ini yang Dilakukan PDIP

Sandiaga tak ikut dalam dua kali konferensi pers yang disampaikan Prabowo kemarin. Dalam konferensi pers pertama, Prabowo menyampaikan klaim bahwa dirinya unggul di pemilihan presiden 2019 berdasarkan hasil exit poll dan quick count.

Adapun dalam konferensi pers kedua, Prabowo mengklaim meraup suara 62 persen berdasarkan real count yang dilakukan di 320 ribu Tempat Pemungutan Suara (TPS). Prabowo juga melakukan sujud syukur seperti yang terjadi pada 2014 lalu saat merasa dirinya menang pilpres berdasarkan hasil sejumlah quick count.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com