JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Demi Pemilu, Ratusan Personel Polres Rela Kumpulkan Sepatu Mereka Untuk Bantu Petugas Linmas. Ada Sepatu Kapolres dan Wakapolres Juga! 

wakapolres Sragen, Kompol Saprodin saat memimpin pengumpulan dan penyerahan sepatu dari anggota untuk dibantukan petugas Linmas di Mapolres. Foto/Wardoyo
   
wakapolres Sragen, Kompol Saprodin saat memimpin pengumpulan dan penyerahan sepatu dari anggota untuk dibantukan petugas Linmas di Mapolres. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Momen kebersamaan tergambar di Sragen menjelang Pemilu kali ini. Betapa tidak, demi membantu para petugas Linmas yang belum punya sepatu,ratusan personel Polres Sragen rela mengumpulkan sepatu bekas pantas pakai dan baru milik mereka.

Sepatu-sepatu itu kemudian disumbangkan untuk para personel Linmas yang akan bertugas di Pemilu. Pengumpulan itu dilakukan di Mapolres Sragen, tadi siang dipimpin langsung Wakapolres Kompol Saprodin.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

Sepatu yang dibantukan mayoritas jenis sepatu dinas harian dan sepatu dinas lapangan. Tak hanya dari anggota, kalangan perwira dan Kapolrea pun turut menyumbangkan sepatu untuk Linmas.

“Total ada 382 pasang sepatu yang terkumpul. Langsung kita serahkan kepada Kepala Satpol PP Kabupaten Sragen mewakili Bupati Sragen,” papar Wakapolres.

Wakapolres menguraikan sepatu-sepatu itu nantinya akan dibagikan kepada petugas Linmas.

Penyerahan disaksikan Kabag Ops AKP Yohanes, dan Kabag Sumda Kompol Dwi Retnowati di hadapan sejumlah awak media Sragen.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Ratusan sepatu itu kemudian di usung dengan menggunakan kendaraan Satpol PP. Sedangkan metode penyerahan bantuan sepatu dinas Kepolisian itu sendiri di serahkan sepenuhnya kepada Sat Pol PP.

“Tujuannya membantu Linmas yang belum punya sepatu sehingga mereka bisa bertugas dengan baik menjaga TPS saat Pemilu nanti. Pembagiannya kita serahkan sepenuhnya kepada Satpol PP,” tukasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com