JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Didi Supriyanto Target Raih 150.000 Suara di Dapil Jateng IV. Ketua Nasdem Sragen Tegaskan Tak Mau Mencurangi dan Dicurangi!

Ketua DPD Nasdem Sragen, Giyanto (kiri) bersama Caleg DPR RI Dapil Jateng IV, Didi Supriyanto saat berorasi di hadapan ribuan kader dan simpatisan yang mengikuti kampanye terbuka di Lapangan Peleman, Gemolong, Sragen, Sabtu (13/4/2019). Foto/Wardoyo
   
Ketua DPD Nasdem Sragen, Giyanto (kiri) bersama Caleg DPR RI Dapil Jateng IV, Didi Supriyanto saat berorasi di hadapan ribuan kader dan simpatisan yang mengikuti kampanye terbuka di Lapangan Peleman, Gemolong, Sragen, Sabtu (13/4/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Caleg DPR RI dari Partai Nasdem Dapil Jateng IV, Didi Supriyanto menargetkan meraih 150.000 suara dari tiga kabupaten Wonogiri, Sragen, Karanganyar pada Pileg 17 April mendatang. Ia juga optimistis, Nasdem bisa lolos ambang batas parlemen dan meraih satu kursi di Dapil IV.

Hal itu disampaikan saat menghadiri kampanye terakhir Partai Nasdem di Lapangan Peleman, Gemolong, Sragen, Sabtu (13/4/2019). Di hadapan ribuan massa dan simpatisan Nasdem, Didi membidik 150.000 dari tiga kabupaten Dapil IV agar bisa mengantar Nasdem meraih satu kursi di Senayan.

“Soal ambang batas parlemen 4 persen, saya kira Nasdem tak perlu khawatir. Akan terlampaui, justru Nasdem partai yang pertama kali mengajukan PT itu 7 persen. Artinya dalam hitungan kami PT 4 persen itu bisa melampaui,” paparnya didampingi Ketua DPD Nasdem Sragen, Giyanto.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Didi menguraikan di kesempatan kampanye terakhir, ia meminta masyarakat tak ragu lagi untuk datang ke TPS dan mencoblos Nasdem serta Caleg-calegnya. Ia juga meminta masyarakat mencoblos Jokowi agar bisa terpilih satu kali lagi demi kelangsungan program pembangunan yang sudah berjalan bagus selama ini.

“Kami selain kampanye menarik masyaralat memilih Nasdem dan Caleg-calegnya, kami juga ingin memantapkan pilihan untuk Pak Jokowi,” tandasnya.

Didi Supriyanto dan Giyanto

Sementara, Giyanto menyampaikan kampanye terbuka itu dihadiri 1.500 massa dan simpatisan dari undangan awal 1.000 orang. Kampanye itu menjadi rangkaian kegiatan setelah pagi harinya diawali dengan pembekalan saksi-saksi di tiga kecamatan Dapil Sragen 2.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

“Penekanan kami ke saksi, saya minta datang sebelum pukul 06.00 WIB. Kami juga menegaskan semua teman-teman di partai Nasdem dan saksi agar tidak mau mencurangi tapi juga tidak mau dicurangi.  Artinya kita clear di rel yang benar,” tandasnya.

Sementara untuk target kursi di kabupaten, Caleg dari Dapil Sragen 2 (Plupuh- Gemolong-Kalijambe) itu berharap minimal bisa meraih dua kursi dan maksinal 4 kursi.

“Mudahan-mudahan dengan niatan yang benar bisa mengantar Nasdem Sragen meraih 2 kursi. Maksimal bisa empat kursi,” tandasnya. Wardoyo

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com