JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Aksi Bunuh Diri di Sumur Kutukan Sumberlawang Sragen. Korban Terdeteksi Berasal dari Plupuh

Ilustrasi warga bersama Polsek Sumberlawang saat mengevakuasi jasad korban bunuh diri di sumur Kutukan, Kacangan, Sumberlawang Senin (15/4/2019). Foto/Wardoyo
   
Warga bersama Polsek Sumberlawang saat mengevakuasi jasad korban bunuh diri di sumur Kutukan, Kacangan, Sumberlawang Senin (15/4/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga di wilayah Sumberlawang, Sragen digegerkan dengan aksi penemuan mayat di dalam sumur di wilayah Dukuh Kutukan RT 14, Desa Kacangan, Sumberlawang, Senin (15/4/2019). Korban yang diketahui berjenis kelamin pria itu diduga sengaja nekat bunuh diri masuk ke dalam sumur.

Korban diketahui bernama Maulana (45) warga Dukuh Sendangrejo RT 14, Desa Somomorodukuh, Plupuh. Korban ditemukan tewas di dalam sumur milik Yanpani di Dukuh Kutukan RT 14.

Informasi yang dihimpun di lapangan, penemuan mayat itu diketahui pukul 04.15 WIB namun baru dilaporkan pukul 08.15 WIB.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Korban ditemukan kali pertama oleh Suyanto (44) warga Karangtengah RT 5, Kacangan, Sumberlawang. Ceritanya, pagi itu korban bangun tidur hendak mengambil air wudhu di sumur yang berada di belakang rumahnya.

Namun saat tiba di sumur, ia kaget mendapati ada sandal dan handuk kecil di dekat sumur yang dipastikan bukan handuknya.

Karena curiga ia kemudian menengok ke dalam sumur. Saat dicek ke dalam, ia curiga ada benda terapung.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Hal itu kemudian dilaporkan ke warga lain yang langsung datang. Setelah dicek, mereka terkejut ketika di dalam sumur ada jasad korban yang sudah dalam kondisi tak bernyawa.

“Setelah dilakukan olah TKP oleh Polsek Sumberlawang dan Tim Identifikasi Polres Sragen bersama Puskesmas, hasilnya tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia murni  kecelakaan dan dugaannya sengaja bunuh diri,” papar Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Agus Jumadi mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com