JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Penemuan Mayat Perempuan  Tewas di Kamar Rumah Sindurjan. Diduga Sudah 3 Hari Meninggal 

Ilustrasi evakuasi mayat
   
Ilustrasi evakuasi mayat

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang perempuan bernama Titi Dewanti (52) ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya di Purworejo. Diduga, Titi meninggal tiga hari lalu.

Jasad Titi yang merupakan warga Kelurahan Sindurjan, RT 01/ RW 07, Kecamatan Purworejo ditemukan Selasa (16/4/2019).

“Ya jadi ada laporan bahwa ada warga yang meninggal di rumahnya. Setelah kami cek ternyata betul,” kata Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong melalui Kasatreskrim Polres Purworejo, AKP Haryo Seto Liestiyawan ketika di lokasi, Selasa (16/4/2019).

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Sebelum ditemukan tak bernyawa, korban masih terlihat keluar rumah pada Sabtu (13/4/2019) pagi. Diduga, korban yang hidup sebatang kara ini meninggal pada Sabtu malam karena sakit.

“Menurut tetangga, korban masih terlihat hari Sabtu pagi, dan diduga meninggal pada Sabtu malam. Untuk sebab awal, korban meninggal karena sakit,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Salah satu tetangga korban, Tanti Rahayu (44) menambahkan bahwa sejak Senin pagi di sekitar rumah korban ada bau menyengat seperti bangkai tikus. Tak disangka, ternyata tetangganya sendiri ditemukan tewas dalam kamar.

Meski korban meninggal diduga karena sakit, namun pihak Satreskrim Polres Purworejo tetap membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan secara medis dan memastikan penyebab lain kematian korban. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com