JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Hari Kartini, The Sunan Hotel Solo Hadirkan 3 Perempuan dalam Talkshow  “ EMPOWER A WOMAN – EMPOWER A NATION “

The Sunan Hotel Solo
   
The Sunan Hotel Solo menggelar  acara bertajuk  Royal High Tea & Talkshow  dengan mengambil tema “ EMPOWER A WOMAN – EMPOWER A NATION “.  Acara digelar  Selasa, 16 April 2019 di Syailendra Ballroom. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Menjelang Hari Kartini yang biasa diperingati setiap 17 April,   The Sunan Hotel Solo menggelar  acara bertajuk  Royal High Tea & Talkshow  dengan mengambil tema “ EMPOWER A WOMAN – EMPOWER A NATION “.  Acara digelar  Selasa, 16 April 2019 di Syailendra Ballroom. Talkshow menghadirkan 3 narasumber yaitu Ray Febri Dipokusumo ( Trainer & Motivator ),  Ira Kusumorasri ( Direktur SIPA ), Retno Wulandari ( General Manager The Sunan Hotel Solo) dan sebagai moderator adalah Elizabeth Sudira, pelantun lagu Rindu Solo.

Dalam keterangan tertulisnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM panitia acara mengatakan ketiga narasumber merupakan tokoh – tokoh perempuan yang memilki kiprah sosial sesuai dengan bidangnya masing – masing. Talkshow disiarkan secara langsung melalui 103 Solopos FM. Dalam talkshow tersebut dikupas mengenai  pentingnya peranan perempuan bagi kemajuan bangsa termasuk didalamnya kemampuan perempuan untuk mengelola perekonomian serta menjadi penggerak dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.  Sesuai dengan profesinya, ketiga perempuan ini berbagi pengalaman dan pandangan.

Baca Juga :  PDIP Buka Pendaftaran Bakal Cawali-Cawawali, Diah Warih: Pilkada Solo Kian Menarik

Selain talkshow  juga digelar pembacaan surat Kartini oleh karyawati The Sunan, Launching video dan Pameran foto Kartini Sunan, Launching menu ramah perempuan dan pemberian Kartini Award The Sunan Hotel Solo kepada tokoh perempuan inspiratif kota Solo yaitu Ray Febri Dipokusumo dan Ibu Ira Kusumorasri.  Dimana sosok beliau adalah spirit Kartini saat ini yang mampu menerjemahkan semangat Kartini dengan dedikasi dan prestasinya dalam kemajuan peran perempuan di bidang sosial budaya.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menuturkan bahwa semangat yang dimiliki kartini – kartini modern kota solo ini diharapkan mampu memberi inspirasi kepada seluruh perempuan untuk berkarya dan berkreasi. Inovasi, kreatifitas dan mentalitas menjadi kunci yang harus dimiliki untuk bisa berkompetisi. Kami mendorong peran perempuan untuk berkiprah tanpa melupakan kodratnya sebagai perempuan, ujarnya. Dalam kesempatan kali ini semua tamu yang hadir  memakai busana daerah.

Baca Juga :  BPKH Berangkatkan 960 Pemudik Asal Solo "Balik Kerja" Gratis

Berbagai program juga digelar The Sunan Hotel Solo dalam rangka menyemarakkan hari Kartini berupa peluncuran menu ramah perempuan yaitu Angel Spicy Salad, Rp 25.000,-,  Woman Soup Rp 25.000,-, Klapertart Betik Rp 25.000,- , Snow Fish with Coreande Sc  Rp 100.000,-. Menu akan ditawarkan pada 21 April 2019 di Narendra Restaurant. Pada tanggal yang sama juga akan menggelar program diskon sebesar 21% di seluruh outlet F&B. Potongan harga berlaku selama 21 jam pada Minggu, 21 April 2019 khusus untuk produk makanan & minuman. Diskon akan berlangsung dari pukul 01.00 wib (tengah malam) – 22.00 wib ( pukul 10 malam ) diseluruh outlet. *

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com