JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi Anggota DPRD Golkar Sragen Sugimin, Ditemukan Meninggal di Tepi Jalan Wonogiri. Ditemukan Tengkurap, HP dan Mobil Hilang! 

Jenasah almarhum Sugimin saat dibawa ke RSUD Wonogiri. Foto/Istimewa
   
Jenasah almarhum Sugimin saat dibawa ke RSUD Wonogiri. Foto/Istimewa

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar duka menghampiri Golkar Sragen. Sehari menjelang pemilu, seorang anggota DRPD Sragen bernama Sugimin (52) ditemukan meninggal di tepi jalan raya tepatnya di sebelah SMP Negeri 1 Wonogiri, Selasa (16/4/2019) dinihari. Anggota DPRD dari Fraksi Golkar asal Dukuh Karangnongko RT 10/ RW 03, Kecamatan Masaran, kabupaten Sragen itu ditemukan meninggal dalam posisi tengkurap di tepi jalan.

Legislator yang sebenarnya kembali Nyaleg dari Dapil I itu ditemukan meninggal dalam kondisi mencurigakan. HP dan mobil milik korban hilang.

Baca Juga :  1 Meninggal Tenggelam di Embung Galmojo Sambiroto Pracimantoro Wonogiri

“Meninggalnya di tepi jalan dalam kondisi telungkup. Kemudian dibawa ke RSUD Wonogiri namun sudah dalam kondisi meninggal,” papar Wisnu, salah satu warga Wonogiri, Selasa (16/4/2019).

Dokter Gatot Triwibowo, bidang aduan pelayanan dan pelayanan medik RSUD Soediran Mangun Sumarso, didampingi Iwan bagian Humas, membenarkan jika telah menerima pasien bernama Sugimin dalam kondisi sudah meninggal pagi tadi. Meski demikian tetap akan dilakukan penanganan sesuai standar operasional.

Baca Juga :  Siap Digembleng 6 Bulan, Ratusan Guru Wonogiri Ikuti Progam Guru Penggerak Angkatan 10

“Kita lakukan penanganan medis sesuai standar operasional. Yakni, dilakukan Visum et Repertum. Namun, hasilnya  dari visum tersebut belum keluar,’’ kata dr Gatot.

Terpisah, Ketua DPD Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman membenarkan bahwa Sugimin adalah legislator sekaligus Caleg Golkar Sragen. Pihaknya sudah menerima kabar tersebut.

“Informasi yang kami terima almarhum ditemukan tengkurap di jalan. Tapi HP dan mobilnya hilang,” tuturnya dikonfirmasi Selasa (16/4/2019). Aris Arianto/Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com