JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Jelang Coblosan, Pemkab Karanganyar Gelar Salat Hajat Secara Serentak Hingga Ke Desa-Desa 

Foto/Humas
   
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS. COM- elang Pemilu 2019, Pemerintah Kabupaten Karanganyar menggelar doa bersama secara serentak di masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Karanganyar, Sabtu (13/4/2019) malam Bertempat di pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

Adapun Bupati-Wakil Bupati Karanganyar, Juliyatmono-Rober Christanto beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Karanganyar menggelar doa bersama di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Diawali dengan salat isya berjamaah, selanjutnya mereka seraya menengadahkan kedua tangan memanjatkan doa yang dipimpin Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Karanganyar, KH Zainuddin.

Bupati berharap dengan doa

bersama menjelang Pemilu 2019, pelaksanaan Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi dapat berjalan kondusif, lancar, damai tanpa ada halangan suatu apapun.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Doa bersama ini serentak dilakukan di masing-masing kecamatan dan juga di desa-desa yang ada di wilayah Kabupaten Karanganyar,” katanya.

Ia berharap lelaksanaan Pemilu 2019 pada 17 April mendatang di Kabupaten Karanganyar dapat berjalan sukses, damai dan lancar.

Selanjutnya, bentuk Ikhtiar jelang Pemilu 2019 tersebut diakhiri dengan salat hajat berjamaah. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com