JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kapolda Jateng Sebut Ada 2 Desa di Sragen Yang Kotak Suara Belum Masuk PPK. Minta Jajaran Polres Terus Patroli! 

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono saat meninjau pergeseran kotak suara di PPK Sidoharjo, Sragen. Foto/Wardoyo
   
Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono saat meninjau pergeseran kotak suara di PPK Sidoharjo, Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono menyebut ada dua desa di Sragen yang kotak suaranya belum masuk. Hal itu disampaikan meninjau situasi di PPK Kecamatan Sidoharjo, Kamis (18/4/2019).

“Di Sragen ada 2 desa yang masih belum masuk. Karena jaraknya agak jauh di perbatasan dengan Purwodadi,” papar Kapolda kepada wartawan.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Kapolda sempat menyebut salah satu desa itu adalah Desa Taraman Kecamatan Sidoharjo.

Lebih lanjut, Kapolda menyampaikan kepada semua elemen untuk tidak melakukan euforia pasca Pemilu. Menurutnya sekarang ini semua harus kembali bersaudara, kembali beraktivitas seperti sedia kala.

TNI dan Polri akan terus siaga menjaga situasi dan keamanan. Ia meminta patroli-patroli terus dilakukan dan ditempatkan ke lokasi yang dekat dengan tempat aktivitas rekapitulasi suara.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Saya sudah minta semua Bupati dan Walikota untuk juga segera mengundang tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda. MUI, FKUB dan Forkomoida untuk rapat intinya agar semua menjaga persatuan kesatuan dan persaudaraan. Satu tambah dua berapa. Tiga, sila ketiga Pancasila apa? Persatuan Indonesia kan,” pungkas Kapolda. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com