JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Karambol Tronton Gasak 2 Motor di Sumberlawang Sragen. Motor Ringsek Terlindas, Satu Pengendara Jadi Korban 

Ilustrasi kecelakaan Maut. Dok/JSnews
   
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JSnews

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan karambol yang melibatkan dua pengendara motor dan truk tronton terjadi di Jalan Tanon-Sumberlawang tepatnya di Dukuh Jati, Sumberlawang. Satu orang pengendara motor menjadi korban dalam kejadian itu.

Satu sepeda motor ringsek setelah tertabrak dan terlindas tronton. Namun beruntung pengendaranya lolos dari maut.

Data yang dihimpun dari olah TKP kepolisian menyebutkan kecelakaan tragis itu terjadi pada Jumat (26/4/2019) petang sekira pukul 16.10 WIB. Kecelakaan melibatkan pengendara Honda Supra Fit AD 2948 UE,  pengendara Honda Supra AD 3646 VN dan truk tronton H 1417 HF.

Honda Supra Fit dikendarai Sardi (46), warga Pucung RT 22, Jurangjero, Karanhmalang, Sragen, sedangkan Honda Supra dikendarai Widodo (37) warga Sendangrejo, RT 4, Gilirejo, Miri, Sragen.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Sementara truk tronton dikemudikan Ali Munawar (38) asal Bandarsari RT 1/9 Gubug,  Grobogan. Kecelakaan bermula ketika Honda Supra Fit dan Honda Supra sama-sama melaju dari Sumberlawang menuju ke timur. Posisinya Supra di depan Supra Fit.

Tronton melaju dari arah berlawanan atau dari timur menuju Sumberlawang.

Sesampai di lokasi kejadian, pengendara Supra Fit hilang kendali dan menabrak pengendara Supra yang ada di depannya.

Ada sumber yang menyebut motor sedang mendahului minibus. Nahas, akibat disundul dari belakang, pengendara Supra oleng dan melaju ke kanan.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Malang tak dapat ditolak, Supra langsung berhadapan dengan tronton dari lawan arah. Jarak yang sangat dekat membuat sopir tronton gagal mengerem.

Tronton tanpa ampun langsung menggasak Honda Supra hingga ringsek. Beruntung, pengendara Supra terpental sehingga lolos dari lindasan tronton.

Sementara pengendara Supra Fit justru mengalami luka parah di bagian kepala dan kesadarannya menurun. Korban langsung dilarikan ke RS Yakssi Gemolong.

Sedangkan sopir tronton sehat. Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurutnya korban sudah dievakuasi untuk menjalani perawatan sedangkan kendaraan yang terlibat, sudah diamankan di Mapolres untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com