JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Ring Road Nglangon Sragen, Mahasiswa Gasak Kakek 81 Tahun Hingga Tewas. Korban Alami Luka Parah Bagian Kepala 

Ilustrasi Tim PSC dan PMI Sragen saat mengevakuasi jasad bocah korban kecelakaan maut di Sragen. Foto/Wardoyo
   
Ilustrasi Tim PSC dan PMI Sragen saat mengevakuasi jasad bocah korban kecelakaan maut di Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut kembali terjadi di ring road utara Sragen tepatnya di depan Toko Totok Nglangon, Karangtengah, Sragen. Seorang mahasiswa yang mengendarai sepeda motor menggasak seorang kakek yang berjalan kaki hingga tewas.

Korban tewas diketahui bernama Dimin Harjo Suwito (81) asal Dukuh Tunjungan, RT 02, Bedoro, Sambungmacan, Sragen. Sedang mahasiswa penabraknya diketahui bernama Dedy Prasetyo Wibowo (22) asal Dukuh Mungkung, RT 03/10, Jetak, Sidoharjo, Sragen.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan itu terjadi Senin (22/4/2019) pagi sekira pukul 08.00 WIB. Menurut keterangan saksi-saksi dan warga, saat itu Dedy mengendarai sepeda motor Honda Vario AD 4245 AHE.

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

Sepeda motor semula berjalan dari arah timur ke barat sedangkan Pejalan Kaki berjalan dari arah selatan ke utara. Beberapa meter menjelang lokasi kejadian, korban bermaksud menyeberang jalan. Bersamaan dengan itu, Dedy juga melaju agak kencang dari arah timur.

Karena jarak yang sudah dekat, mahasiswa itu pun gagal menghindar dan akhirnya motor menabrak kakek uzur itu.

Benturan keras membuat tubuh renta Dimin terpental ke badan jalan. Malang tak dapat ditolak, ia jatuh dengan kepala belakang terkena badan jalan.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Korban mengembuskan nafas terakhir setelah mengalami luka parah di bagian kepala belakang.

Sementara, Dedy mengalami luka di bagian kaki dan tangan serta menjalani perawatan intensif.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan membenarkan adanya laporan kecelakaan maut itu. Menurutnya sesaat setelah menerima laporan, tim langsung meluncur melakukan evakuasi korban dan olah TKP.

Saat ini menurutnya kasus masih dalam penanganan penyidik. Sementara barang bukti sepeda motor sudah diamankan sebagai barang bukti. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com