JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kematian Sugimin Diliputi Kejanggalan, Ketua DPD Golkar Sragen Desak Polisi Usut Tuntas Motifnya. HP dan Mobil Almarhum Raib Saat Kejadian!  

Agus Fatchur Rahman. Foto/Wardoyo
   
Agus Fatchur Rahman. Foto/Wardoyo

SRAGEN,JOGLOSEMARNEWS.COM DPD Golkar Sragen mendesak aparat kepolisian untuk mengusut tuntas kasus meninggalnya salah satu anggota DPRD sekaligus Caleg Golkar Sragen, Sugimin (52). Anggota DRPD yang bakal Nyaleg di Dapil I itu ditemukan meninggal di tepi jalan raya tepatnya di sebelah SMP Negeri 1 Wonogiri, Selasa (16/4/2019) dinihari.

Desakan itu dilontarkan menyusul serangkaian kejanggalan yang ditemukan dari meninggalnya anggota DPRD dari Fraksi Golkar asal Dukuh Karangnongko RT 10/ RW 03, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen itu.

Ketua DPD Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman mengungkapkan dari laporan yang diterimanya saat kali pertama ditemukan, almarhum masih dalam kondisi mengenakan seragam partai.

Sugimin ditemukan meninggal dalam posisi tengkurap di tepi jalan diduga dalam perjalanan melintasi Wonogiri.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Kemudian, HP dan mobil almarhum juga hilang. Kejanggalan itulah yang membuatnya berharap pihak kepolisian mengusut tuntas kasus tersebut.

“Kepada aparat kepolisian, kami mohon mengusut tuntas kasus dan motif kematiannya. Agar tidak menimbulkan spekulasi yang negatif. Terlebih meninggalnya almarhum di momen kritis sehari menjelang Pemilu 17 April besok,” papar Agus kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (16/4/2019).

Agus juga mengungkapkan duka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu kader terbaiknya itu. Ia mengenang sosok Sugimin sebagai kader yang pemberani.

“Pertama kita berduka cita yang sedalam-dalamnya karena kehilangan kader yang tangguh dan pemberani,” tuturnya.

Agus yang juga maju di Pileg DPR RI Dapil Jateng IV itu juga mengaku kepergian Sugimin di momen kritis sehari menjelang Pileg 17 April 2019, juga menjadi kehilangan besar untuk Golkar.

Baca Juga :  Geger Warga Sragen Beli Mobil Baru Isi Bahan Bakar Dexlite di SPBU Jetak Sidoharjo Sragen Mesin Langsung Rusak, Komsumen Curigai Jual Dexlite Tidak Asli

Dokter Gatot Triwibowo, bidang aduan pelayanan dan pelayanan medik RSUD Soediran Mangun Sumarso, didampingi Iwan bagian Humas saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan jika telah menerima pasien bernama Sugimin dalam kondisi sudah meninggal pagi tadi. Meski demikian tetap akan dilakukan penanganan sesuai standar operasional.

“Kita lakukan penanganan medis sesuai standar operasional. Yakni, dilakukan Visum et Repertum. Namun, hasilnya  dari visum tersebut belum keluar,’’ kata dr Gatot kepada wartawan.

Saat ini jenasah Sugimin masih berada di RSUD Wonogiri. Aris Arianto/Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com