JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Letusan Kecil Sempat Kagetkan Kapolres dan Dandim Wonogiri Saat Patroli Keamanan Pasca Pemilu

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM  Patroli bersama antara Kodim 0728 dan Polres Wonogiri beserta anggota ppasca Pemilu ke sejumlah wilayah, mendadak dikagetkan dengan suara letupan.

Letusan kecil itu terjadi saat Kapolres dan Dandim bersambang ke Mapolsek Baturetno.

Ketika rombongan patroli sinergitas TNI Polri sampai di kecamatan Baturetno dan singgah di Polsek Baturetno, Dandim 0728 sempat dikagetkan dengan petasan kecil-kecil yang meletup saat memasuki mapolsek.

Semula semua kaget. Sebelum kemudian beberapa personel memberikan penjelasan jika letusan itu memang kejutan yang disiapkan karena tepat tanggal 17 april kemarin adalah hari ulang tahun Letkol Inf Heri Amrullah yang ke 42 tahun.

Baca Juga :  Pemkot Semarang Ancam Pengembang yang Tak Lakukan Kajian Teknis Tata Ruang dan Bangunan Hingga Picu Banjir

“Waduh saya sampai lupa ini hari ultah saya, kok bisa pada tau ya” ungkap Dandim.

Selanjutnya disela patroli sinergitas bersama TNI Polri tersebut Kapolres beserta jajarannya sempat memberikan kejutan alias surprise pada Dandim dan merayakan ultah yang sederhana bersama forkopimcam setempat.

Sinergitas tersebut terlihat saat Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati bersama dengan Danim 0728 Letkol Inf Heri Amrullah berpatroli bersama.

Keduanya bersama anggota melakukan pemantauan Pemilu 2019 ke sejumlah kecamatan hingga kelurahan dan desa yang ada di wilayah Kabupaten Wonogiri.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk memastikan situasi wilayah hukum Polres Wonogiri tetap aman dan kondusif saat pelaksanaan Pemilu 17 April 2019.

“Kegiatan yang dilakukan bersama Dandim ini untuk memantau kondisi di wilayah secara langsung. Serta melakukan pemantauan pemilu 2019 sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas TNI POLRI untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Kapolres Wonogiri dilansir Tribratanews Polda Jateng Kamis, (18/4/2019). Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com