JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Lubang Raksasa Muncul Tiba-tiba di Tengah Sawah, Warga Sukabumi Heboh

lubang raksaka
teras.id
   

SUKABUMI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Kampung Legoknyenang, Desa Sukamaju, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi heboh dengan munculnya lobang raksasa yang diikuti suara gemuruh.

Lubang tersebut tepat berada di pesawahan milik warga setempat.

Sebelumnya, lubang serupa juga pernah terbentuk pada Kamis (6/9/2018) silam, dengan diameter kurang lebih enam meter dan kedalaman sekitar 10 meter. Jarak lubang lama dengan sekarang hanya berjarak sekitar empat meter.

Baca Juga :  1 Jam Rosan Roeslani Bertemu Pratikno, Membahas Susunan Kabinet untuk Pemerintahan Prabowo?

Warga sekitar, Cece Sudirman (50) sempat berpikir, lubang yang sebelumnya terbentuk kembali melebar. Namun ternyata ada lubang besar baru kembali terjadi.

“Sempat mendengar suara gemuruh kemudian ada dentuman keras, sekitar pukul 04.00 WIB, jaraknya sekitar empat meter dari lubang yang lama,” katanya di lokasi kejadian, Minggu (28/4/2019).

Warga sekitar yang mendengar suara gemuruh berhamburan keluar untuk memeriksa kondisi lubang tersebut. Bahkan saat kejadian, sebagian listrik milik warga langsung padam.

Baca Juga :  Ini 4 Aspek yang Menunjukkan Politisasi Bansos oleh Jokowi Menurut Tim Hukum Ganjar-Mahfud

Senada dengan Cece, Yogi Prayoga (24) mengaku sempat merasakan getaran seperti gempa berbarengan dengan suara gemuruh yang terdengar ratusan meter dari lokasi.

“Malam tadi hujan besar cukup lama sekitar tiga jam, menjelang subuh saat hujan mulai reda getaran disertai gemuruh itu muncul. Suaranya juga cukup kencang hingga terdengar sekitar 150 meter oleh warga,” ungkapnya.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com