JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jokowi  dikabarkan mengirim utusan untuk bertemu dengan Prabowo Subianto.

Kabar itu dibenarkan oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo. Menurut Hashim, utusan Jokowi itu adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

“Iya, mungkin, Pak Luhut Pandjaitan akan ketemu pak Prabowo,” kata Hashim saat dikonfirmasi di media center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019).

Baca Juga :  PPKM Jawa-Bali Diperpanjang Sampai 20 September, Ini Daftar Lengkap Daerah yang Berubah Level

Hashim pun belum tahu pasti kapan pertemuan Luhut dan Prabowo akan dilaksanakan. Kemungkinan, kata Hashim, pertemuan keduanya akan terjadi Minggu (21/4/2019).

Advertisement

“Saya dengar besok, tapi kepastian jadwal saya belum tahu. Tapi saya dengar itu,” ujar Hashim.

Dia memperkirakan pertemuan itu akan berlangsung di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hashim juga mengatakan ia tak mengetahui apa yang akan dibicarakan Luhut dan Prabowo dalam pertemuan itu.

Baca Juga :  Hindari Insiden Saat Kunjungan Presiden, Kapolri Keluarkan Surat Telegram Protap Pengamanan Untuk Semua Polres di Daerah. Ada 4 Poin, Simak Lengkapnya!

“Itu harus ditanyakan Pak Jokowi, tidak tahu saya isinya apa,” tutur Hashim.

Sebelumnya, Jokowi mengatakan telah mengirim utusan untuk menemui Prabowo. Jokowi mengatakan ingin berkomunikasi dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua