JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Malu Aib Terbongkar, Guru Honorer Cantik Nekat Bunuh Bayi Hasil Hubungan Gelapnya Sesaat Usai Dilahirkan 

ilustrasi
   
ilustrasi

MAGELANG,JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang oknum guru honorer Pendidikan Anak Usia Dini di Windusari Magelang, tega membunuh bayi yang baru berusia beberapa menit.

Pelaku berinisial MR (26) nekat menghabisi bayinya lantaran malu melahirkan buah hati hasil hubungan gelap dengan sang pacar.

Waka Polres Magelang Kompol Eko Mardiyanto didampingi Kasat Reskrim AKP Bayu Puji Haryanto mengatakan, peristiwa terjadi pada hari Minggu (14/4/2019). Namun baru terbongkar Selasa (16/4/2019) setelah tetangga curiga dengan gundukan tanah menyerupai kuburan di belakang rumah pelaku.

Baca Juga :  Pemkot Semarang Ancam Pengembang yang Tak Lakukan Kajian Teknis Tata Ruang dan Bangunan Hingga Picu Banjir

”Tanggal 15 April kami mendapat laporan warga. Kami langsung terjun ke lokasi dan setelah dibongkar memang benar terdapat bayi dalam kondisi tidak bernyawa,” terang Eko dalam konferensi pers di Mapolres Magelang, siang ini.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Dilansir Tribratanews Polda Jateng, Wakapolres menguraikan saat ini tim masih mengidentifikasi jasad bayi yang belum sempat diberi nama itu. Untuk kepentingan itu, polisi menggandeng Bidang Kedokteran dan Kesehatan Jawa Tengah. Hasil otopsi dokter polisi.

“Bayi korban berjenis kelamin perempuan. Juga terdapat bekas luka memar di bagian wajah,” imbuh Kasat Reskrim Bayu Puji Haryanto. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com