JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Menengok HUT ke-2 Komunitas Pejuang Sosial Community Karanganyar. Berharap Tak Henti Menebar Manfaat Bagi Sesama

Penyerahan santunan kepada anak yatim piatu di HUT PSC. Foto/Humas
   
Penyerahan santunan kepada anak yatim piatu di HUT PSC. Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Komunitas Pejuang Sosial Comunity (PSC) Kabupaten Karanganyar resmi menapaki usia tahun kedua. Momentum itu dirayakan dengan menggelar tasyakuran di Rumah Dinas Bupati, Minggu (21/04/2019) .

Tasyakuran itu juga ditandai dengan berbagai bantuan kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa di lingkup Kabupaten Karanganyar. Tasyakuran itu juga dihadiri berbagai komunitas di Solo raya dan Jawa Tengah.

“Tidak semua orang peduli dengan sesama manusia. Apalagi ini saat ini dunia medsos sudah menyita waktu kita untuk berlama-lama dengan telepon pintar,” papar Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat memberikan sambutan di tasyakuran PSC di Rumah Dinas.

Bupati menyambut baik PSC yang terus bergerak untuk kemanusiaan. Sebab orang yang paling baik adalah orang yang mempunyai manfaat kepada orang lain. Belum baik kita jika tidak berbagi kepada orang lain.

“Teruslah berbuat kebaikkan untuk sesama manusia. Berbuat baik lah kepada siapapun, dimanapun dan kapanpun,” paparnya.

Sementara Ketua DPRD Karanganyar, Sumanto juga mengucapkan selamat hari kelahiran PSC yang kedua. Dia mengatakan teruslah berbuat kebaikan dengan kegiatan sosial.

Momen tersebut, menurutnya dijadikan momen untuk terus peduli dengan keadaan orang lain.

“Mudah-mudahan PSC selalu bersemangat di bidang kemanusiaan. Orang yang paling baik adalah orang yang bermanfaat untuk orang lain,” papar Sumanto. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com