JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pakai Kemeja Putih, Bupati Karanganyar Nyoblos Bersama Anak Istri di TPS 16 Pokoh. Akui Butuh Waktu Untuk Lipat Kertas Suara 

Bupati Juliyatmono bersama keluarga saat mencoblos di TPS Pokoh, Rabu (17/4/2019). Foto/Humas
   
Bupati Juliyatmono bersama keluarga saat mencoblos di TPS Pokoh, Rabu (17/4/2019). Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyalurkan hak pilihnya di TPS 16, Pokoh Baru, Ngijo, Tasikmadu Rabu (17/4/2019). Bupati mencoblos bersama isteri, Siti Chomsiyah dan putranya Ilyaas Akbar Al Madani.

Bupati menggunakan hak suaranya di TPS 16 Pokoh Baru RT 03/RW 4 Desa Ngijo, Kecamatan Tasikmadu. Orang nomor satu di Karanganyar tersebut memakai baju putih dengan celana warna hitam datang pukul 08.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, begitu sampai TPS, bupati Karanganyar menunggu sebentar.

Sekitar lima menit kemudian dipanggil oleh petugas pendaftar dan selanjutnya menunggu longgarnya bilik. Begitu bilik kosong, bupati dua periode tersebut menggunakan hak suara dan memasukan dalam kotak yang sudah disediakan.

“Hanya saja pada saat melipat kembali kartu suara butuh waktu agar bisa seperti semula,” papar Juliyatmono usai mencoblos di TPS 16.

Namun demikian, bupati mengatakan suasana nyaman dan aman pada pelaksanaan pemungutan suara. Suasananya mirip seperti lebaran yakni warga berduyun-duyun ke TPS untuk memberikan suara. Tempatnya juga nyaman sehingga membuat pemilu sangat sejuk.

“Saya melihat semangat masyarakat untuk memberikan suara cukup tinggi. Di TPS juga sudah ada petugas yang komplit dan sesuai ketentuan. Sehingga saya yakin tidak ada gangguan keamanaan,” imbuhnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com