JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Resmi Dilantik, Ribuan Ketua KPPS di Karanganyar Deklarasi Bersikap Netral dan Profesional di Pemilu 17 April 2019 

Foto/Humas
   
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Ribuan elemen dan penyelenggara Pemilu di Karanganyar mendeklarasikan siap menyukseskan Pemilu 17 April 2019. Komitmen itu terungkap dalam apel deklarasi sukses Pemilu yang digelarndi Alun-Alun Kabupaten Karanganyar, Jum’at (5/4/2019) pagi. Dalam kegiatan ini seluruh peserta mendeklarasikan siap mensukseskan Pemilu dan akan bersikap profesional dalam mendukung penyelenggaraan Pemilu.

Apel deklarasi Sukses Pemilu diikuti Forum Pimpinan Daerah (Forkompinda) Karanganyar, TNI/Polri, Satpol PP, Linmas, Bawaslu,  dan jajaran Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Kegiatan apel dipimpin langsung Bupati Karanganyar, Juliyatmono.

Bupati meminta kepada semua pihak untuk saling bersinergi dan mensukseskan Pemilu.

“Mari bersama ciptakan Pemilu damai dan lancar. Jaga kondusvitas masing-masing wilayah,” pesannya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga memberi pesan pada semua petugas KPPS se Kabupaten Karanganyar. Semua petugas harus siap melayani dan bersikap profesional sebagai  petugas penyelenggara pemungutan suara.

“Semua harus menjaga sikap netral sebagai petugas KPPS. Layani masyarakat yang akan memberikan hak pilih dan bertanggung jawab atas tugas dan perannya masing-masing,” katanya.

Sebelum kegiatan apel deklarasi, dilakukan pelantikan ribuan anggota KPPS se Kabupaten Karanganyar oleh Ketua KPUD Karanganyar, Tri Astuti Suryandari. Mereka diambil sumpahnya sebagai anggota KPPS dan siap bersikap netral dalam menjalankan tugas. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com