JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ribuan Warga Sragen Berdoa Bersama Polres Untuk Pemilu Damai. Ini Pesan Bupati Jelang Coblosan!

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan saat memberi sambutan acara tabligh akbar dan doa bersama jelang Pemilu di Alun-alun Sragen Sabtu (13/4/2019) malam. Foto/Wardoyo
   
Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan saat memberi sambutan acara tabligh akbar dan doa bersama jelang Pemilu di Alun-alun Sragen Sabtu (13/4/2019) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Sragen menggelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama dengan TNI, Ulama dan Masyarakat di alun—alun Sasono Langen Putra, Sabtu (13/4) malam. Doa brsama ini diadakan dalam rangka Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Sragen.

“Setelah kita memasuki maasa kaampante baik terbuka maupun tertutup selama tujuh bulan. Ini adalah hari terakhir kampanye. Dan mulai besok (hari ini), kita akan memasuki masa tenang,” papar Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan.

Terkait masa tenang kampanye yang bakal berlangsung selama tiga hari hingga H-1 atau tanggal 16 April, pihaknya memastikan sampai saat ini wilayah Kabupaten Sragen dalam keadaan kondusif dan sejuk.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Untuk itu pihaknya mempersilahkan kepada warga unruk mendatangi TPS-TPS pada tanggak 17 April 2019 dengan tenang. Polres Sragen dan TNI siap memberi bantuan kalau ada yang membutuhkan bantuan.

“Apabila membutuhkan bantuan kepolisian kami siap membantu,” tegas Kapolres.

Foto/Wardoyo

Acara tabligh akbar yang diprakarsai oleh Polres Sragen itu menghadirkan pembicara KH Ubaidillah Shodaqoh dan KH Nor Machin Chudlori (Gus Machin).

Selain itu hadir pula tokoh dan ulama setempat seperti KH Minanul Aziz, KH Ma’sum Abi Darda’, Ketua FKUB Kabupaten Sragen dan Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sikowati serta Wabup Dedy Endriyatno.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Sementara Bupati dalam sambutannya berharap siapa pun yang nanti yang memimpin bangsa dan negara ini adalah pemimpin yang baik, yang bisa membawa kemajuan untuk Indonesia.

Yuni mengimbau seluruh masyarakat Sragen agar bisa turut hadir ke TPS di daerah masing masing untuk mengunakan hak pilih dan jangan sampai Golput.

“Seluruh warga sragen bisa turut hadir ke TPS yang telah di tentukan, jangan golput mari gunakan hak pilih kita memilih pemimpin dengan disertai doa. Semoga pemimpin yang kita pilih nanti insya allah pemimpin yang baik dan amanah bisa membawa kebaikan untuk Indonesia,” paparnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com