JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Saat Dermawan Kelahiran Gemolong Sragen Gelar Aksi Jumat Berkah. 2.000 Paket Nasi Kotak Ludes Dalam Sekejap 

Pengusaha Tri Agus Bayuseno TAB saat memberikan bantuan paket nasi kotak dan kaos, Jumat (6/4/2019). Foto/Wardoyo
   
Pengusaha Tri Agus Bayuseno TAB saat memberikan bantuan paket nasi kotak dan kaos, Jumat (6/4/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pengusaha muda sekaligus calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI asal Gemolong, Sragen, Tri Agus Bayuseno menggelar kegiatan baksos Jumat Berkah dengan membagi paket nasi kotak, Jumat (6/4/2019).

Sedikitnya 2.000 nasi kotak ludes berpindah tangan kepada para kaum duafa dan anak yatim piatu di beberapa kecamatan di wilayah Gemolong, Plupuh dan sekitarnya.

Pengusaha sederhana yang akrab disapa Bayu TAB itu mengungkapkan kegiatan Jumat Berkah itu digelar dengan membagikan paket nasi kotak. Total ada 2.000 kotak yang dibagikan dalam kegiatan pagi itu.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Pembagian dipimpin langsung oleh Bayu bersama dengan relawan-relawannya. Ribuan nasi kotak itu dibagikan kepada tukang becak, tukang parkir, dan anak yatim piatu di beberapa panti asuhan.

“Tadi ada 2.000 paket nasi kotak yang kita bagikan. Di antaranya tukang becak dan ojek di wilayah Gemolong sekitar 250 paket, Panti Asuhan Pak Yatman Pondok sekitar 250 paket dan Panti Asugan Kyai Ageng Plupuh 100 paket,” paparnya Sabtu (7/4/2019).

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Aksi Jumat Berkah berlanjut ke Pondok Yatim Piatu belakang Assalam sebanyak 85 paket, lantas di Arrahman 55 paket, dan masjid Alhuda 100 paket.

Foto/Wardoyo

Bayu menguraikan kegiatan Jumat Berkah itu sebenarnya sudah rutin digelar. Paket makanan yang dibagikan dimasak sendiri di RS BSA Hj Sumi miliknya yang barusaja dirintis beberapa waktu lalu.

“Tujuannya berbagi kepada sesama, utamanya para kaum dhuafa dan anak yatim piatu. Harapannya bisa bermanfaat dan meringankan beban sesama,” tukasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com