JOGLOSEMARNEWS.COM Wisata Kuliner

Syariah Hotel Solo Luncurkan Syariah Arabic Festive

Istimewa
   
Syariah Hotel Solo meluncurkan beragam menu special. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menambah referensi kuliner halal di Kota Surakarta, Syariah Hotel Solo meluncurkan beragam menu special yang diharapkan bakal memperkuat brand Syariah Hotel Solo di tengah masyarakat. Yakni dengan menambah aneka varian menu bertema Arabian Food and Beverages yang kini masih jarang ditemui masyarakat.

Public Relations Syariah Hotel Solo, Adil Erdita Ayu Marta mengatakan, aneka varian menu bertema Arabian Food and Beverages ini memang dikeluarkan oleh tim food and beverages product untuk memperkuat brand Syariah Hotel Solo sebagai hotel syariah terbesar di Indonesia yang terangkum dalam Top Chef Menu Suggestions Of Three Months periode April-Juni 2019.

“Syariah Hotel Solo telah dikenal masyarakat sebagai hotel yang berdekatan dengan hal-hal yang berbau timur tengah. Untuk itu, untuk memperkuat positioning di tengah masyarakat, kami bersepakat berkreasi menambah varian Arabian Food and Beverages,” paparnya, Senin (8/4/2019).

Executive Chef Syariah Hotel Solo, Yoga Andrian menambahkan, pada Top Chef Menu Suggestions Of Three Months periode April-Juni 2019 ini, pihaknya meluncurkan tiga jenis makanan Middle East Menu yang terpinsirasi dari wilayah Maroko, yang tersaji mulai dari appatizer, main course, hingga dessert. Diantaranya Morocon Beef Kafta yang dibanderol Rp 65.000,++/porsi; Morocon Lentil Soup yang dibanderol Rp 35.000,nett/porsi; dan Morocon Almound Briouats 40.000,++/porsi.

“Semua food promo yang tersaji ini menggunakan bahan-bahan khas Midlle East Menu. Sehingga rasanya benar-benar mirip dengan masakan aslinya, asam, gurih dan penuh rempah-rempah. Namun tetap, agar tetap dapat dinikmati lidah masyarakat, kami sudah menyesuaikan cita rasanya sesuai lidah orang Jawa,” ujarnya.

Yoga mengutarakan, Morocon Beef Kafta yang didapuk sebagai main course merupakan perpaduan antara bola-bola daging ala Maroko yang terbuat dari daging sapi asli lalu dipadukan dengan telur setengah matang dan disajikan di dalam saus tomat zesty.

Selanjutnya untuk appetizer, ada Morocon Lentil Soup yakni campuran kacang lentil dengan kayu manis, ketumbar, jinten serta paprika dan kunyit yang dicampur lalu di haluskan sehingga bertekstur lembut seperti sup.

Kemudian dessertnya, dikeluarkan Morocon Almound Briouats yang merupakan perpaduan dari almod goreng ala Maroko yang dicincang lalu dibalut dengan kulit lumpia dan disajikan dengan madu.

Sementara untuk promo beveragesnya, Food and Beverage Manager Syariah Hotel Solo, Dwi Basuki menyuguhkan kembali dua minuman tradisional khas Syariah Hotel Solo yakni Syariah Diet yang dibanderol Rp 30.000,++/gelas dan Hot Tea Chocolate yang dibanderol Rp 25.000,++/gelas. Basuki berkata apabila masyarakat berkeinginan memesan aneka promo menu ini, dapat langsung merapat ke Al Kautsar Restaurant Syariah Hotel Solo.

“Dua beverage terbaru ini menambah kembali daftar minuman khas Syariah Hotel Solo, dan memang diminati oleh oleh tamu-tamu yang datang ke sini. Apalagi sangat cocok sekali dihidangkan di musim penghujan seperti saat ini,”pungkasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com