JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Tinggal Menghitung Hari, Polres Sukoharjo Intensifkan Patroli Amankan Pemilu

Patroli Sat Sabhara Polres Sukoharjo. Humas Polda Jateng
   
Patroli Sat Sabhara Polres Sukoharjo. Humas Polda Jateng

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM –Pemilu 2019 tinggal menghitung hari lagi. Anggota Sat Sabhara Polres Sukoharjo pun mengintensifkan patroli ke Kantor Bawaslu dan KPU Kabupaten Sukoharjo.

Sebagai pengemban fungsi preventif anggota Sat Sabhara Polres Sukoharjo secara rutin baik siang maupun malam melaksanakan kegiatan patrolinya dengan berkeliling di seluruh wilayah hukumnya. Terlebih pada tempat-tempat rawan dan jam rawan. Kegiatan ini sebagai bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas.

Baca Juga :  Pondok Pesantren Assalaam Solo Bangun Kolam Renang Olympic Syariah

Kasat Sabhara AKP Thourakhman, Minggu (7/4/2019) mengatakan, Pemilu tinggal sekitar 10 hari lagi. Jajarannya diintensifkan untuk patroli di kantor-kantor penyelenggara Pemilu yakni Bawaslu dan KPU.

Tidak hanya itu, Kasat Sabhara menambahkan patroli yang dilakukan oleh kepolisian untuk melakukan koordinasi dengan anggota jaga di lapangan saat anggota melaksanakan tugas pengamanan. Diharapkan anggota dapat selalu menjalankan tugasnya dengan baik sehingga masyarakat dan Polri dapat bersinergi menciptakan situasi aman dan nyaman selama proses pemilu 2019 ini.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Dengan seperti ini, aksi kejahatan yang ingin menganggu pelaksanaan Pemilu 2019 dapat dicegah dan pesta demokrasi ini dapat berjalan aman damai dan sejuk,” tandas dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com