Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Solo menggelontor kebutuhan bawang merah dan bawang putih warga dengan harga murah melalui Pasar Murah Mirunggan, 7-12 April 2019. Kick-off pasar murah bawang  diadakan Minggu 7 April 2019 di Plasa Sriwedari saat Car Free Day. Dilanjutkan Pasar Mirunggan Bawang di Pasar Gede dan Pasar Nusukan pada tanggal 8-12 April 2019.

Baca Juga :  Tak Mabuk Dipuji Gibran, Anies Malah Merendah. Balik Puji Vaksinasi di Solo Sudah 98 %

Manajer Fungsi Komunikasi dan Koordinasi Kebijakan BI Dolo, Yuni Herlina menuturkan, Bawang Merah Subsidi dijual dengan harga Rp 29.000,00/kg dan Bawang Putih Subsidi Rp 37.000,00/kg dalam kegiatan Pasar Mirunggan tersebut.

“Kegiatan ini dilatarbelakangi oleh melonjaknya harga bawang merah dan bawang putih di pasaran. Pasar Mirunggan merupakan hasil sinergi TPID Kota Surakarta dan juga PT PAU Pedaringan, Bulog, PT PPI, ABMI Sragen, dan Distributor Utama Komoditas. Dan harapannya agar pasar ini selama 5 hari kedepan dapat berjalan dengan baik dan juga bermanfaat bagi masyarakat,” urainya, Minggu (7/4/2019).

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua