JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Viral, Pengemudi Toyota Fortuner Marah-marah dan Injak Kap Mobil di Tol Pancoran

Instagram@minandapulungan
   
Instagram@minandapulungan

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah video adegan seorang pengemudi Toyota Fortuner berwarna putih dengan nomor polisi B-1592-BJK marah-marah di area Tol Pancoran, Jakarta Selatan, Senin, (15/4/2019), pagi viral.

Perekam sekaligus pengunggah video tersebut adalah Siti Minanda Pulungan. Ia merupakan korban dari aksi arogan tersebut. Video tersebut berdurasi 50 detik itu diunggah ke akun instagram pribadinya, @minandapulungan.

Perempuan itu juga telah melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya. “Sekarang ini saya sedang di Polda Metro Jaya,” ujar Minanda saat Tempo hubungi lewat pesan pendek, Selasa, 16 April 2019.

Baca Juga :  Dituduh Catut Nama Dosen Malaysia, Ini Bantahan Dekan UNAS

Kejadian itu terjadi Senin pagi, sekitar pukul 09.05 WIB. Berdasarkan keterangan dalam unggahan Minanda, saat itu jalan Tol Pancoran sedang macet. Mobil Minanda dan suaminya, Ridho Laksamana tengah berada di lajur lambat.

Tiba-tiba, mobil Toyota Fortuner bernomor polisi B-1592-BJK hendak menyalip dari bahu jalan. Ridho, kata Minanda, menghalau dengan harapan polisi menilang mobil tersebut.

“Mobil itu akhirnya distop polisi di depan yang melihat dan menilang mobil itu. Tak sampai 5 detik, mobil itu tancap gas lagi,” tutur Minanda.

Mobil Fortuner itu lantas memepet dan menyiram mobil Minanda dan suaminya dengan air. Setelah kedua mobil berhenti, pengemudi yang mengenakan baju kemeja putih itu turun dan menendang serta menginjak kap mobil Minanda.

Baca Juga :  Yakin Mafia Pemilu Tak Bisa Beli MK, Tim AMIN Optimistis Gugatan Pilpres 2024 Bakal Dikabulkan

Dalam video viral yang sudah ditonton 58 ribu kali itu terlihat pengemudi itu meminta suami Minanda untuk keluar. Pria tersebut juga terlihat beberapa kali memukul kaca mobil Minanda di bagian depan dan samping kanan. Namun, suami Minanda tak menggubris sehingga pengemudi Toyota Fortuner meninggalkan keduanya. “Ayo keluar! Pengecut lo!” teriak pelaku dalam video itu.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com