JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

1 Pelajar Tewas Dalam Kecelakaan Karambol di Depan Balai Desa Baturetno Wonogiri

Kondisi motor korban usai kecelakaan. Dok. Humas Polres Wonogiri.
   
Kondisi motor korban usai kecelakaan. Dok. Humas Polres Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Seorang pelajar tewas kecelakaan karambol di Jalan Baturetno-Pacitan, depan balai Desa Baturetno Wonogiri. Peristiwa tersebut melibatkan tiga unit kendaraan.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kasubbag Humas Iptu Suwondo, Selasa (14/5/2019) menerangkan, peristiwa terjadi Senin (13/5/2019) malam. Kecelakaan karambol melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX AD 3435 ZI dengan truk Mitsubishi Canter nomor polisi B 9471 BDE dan mobil Opel Blazer AD 9227 NR.

Baca Juga :  Mulai 2024 Anggota DPRD Tak Boleh Ikut Studi Banding Lagi

Akibat peristiwa itu, seorang pelajar tewas. Korban adalah Reza (15) Islam, warga Dusun Janglot RT 1 RW 21, Desa/Kecamatan Baturetno. Korban tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Sedangkan pengemudi truk maupun mobil tidak mengalami luka. Pengemudi truk adalah Waridi (52) warga Jatisari, Desa Belah, Kecamatan Donorojo, Pacitan, Jatim. Pengemudi mobil Yuli Triyono (36) warga Kedungrejo Selomarto, Kecamatan Giriwoyo, Wonogiri,” kata dia.

Baca Juga :  Akhirnya Terungkap Cara Cegah Kecelakaan Air selama Libur Lebaran 2024, Masuk SOP saat Pemudik dan Wisatawan Banjiri Wonogiri

Kejadian menurut dia bermula saat sepeda motor korban melaju dari arah selatan menuju utara. Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan ada truk yang hendak berbelok ke kanan.

Karena jarak yang terlalu dekat dan juga penerangan jalan yang kurang, motor menyenggol bak belakang truk sebelah kiri. Motor oleng dan akhirnya menabrak Opel Blazer yang melaju dari arah utara. Haryanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com