JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

2.298 Mancing Mania Ramaikan Acara Mancing Bareng se-Indonesia di WGM Wonogiri. Ada Penebaran 10 Ribu Bibit Nila Juga

Kapolres menebarkan bibit Nila di sekitar lokasi Mancing Bareng se-Indonesia di perairan Waduk Gajah Mungkur Wonogiri.
   
Kapolres menebarkan bibit Nila di sekitar lokasi Mancing Bareng se-Indonesia di perairan Waduk Gajah Mungkur Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Antusiasme para pehobi mancing dalam acara Mancing Bareng se-Indonesia di Wonogiri cukup tinggi. Terbukti dari jumlah peserta yang mencapai 2.298 pemancing.

Mancing Bareng se-Indonesia digelar di perairan Waduk Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri, kawasan BUMDes Batu Lebar Dusun Kedungjati Desa Gumiwang Lor Kecamatan Wuryantoro. Kegiatan itu dipersembahkan Polres Wonogiri dalam rangka rangkaian Acara Hari Bhayangkara Ke-73 Polres Wonogiri

Baca Juga :  Di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri Terungkap Sederet Manfaat Safari Ramadhan

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Senin (6/5/2019) mengatakan, peserta berasal tidak hanya dari sekitar eks Karesidenan Surakarta. Melainkan dari Gunung Kidul, DIY, Magetan, Pacitan, Madiun, Nganjuk, Semarang, Demak, Kudus, Jepara, Cirebon, Jakarta dan Palembang. Lomba dibagi menjadi dua kategori, Nyobok dan Lemparan Casting.

Pihaknya juga menebar bibit Nila di lokasi sebanyak 10.000 ekor. Sedangkan hadiah yang disediakan berupa sepeda motor, sepeda lipat, kambing, serta barang elektronik, dan tabungan.

Baca Juga :  Mudik Lebaran 2024, 196 Juta Perantau Bakal Pulkam

“Kegiatan mancing bareng dengan para penggemar mancing bersama PMI (Plethes Mania indonesia) merupakan rangkaian acara peringatan Hari Bhayangkara yang ke 73,” kata dia.

Diharapkan melalui mancing bareng sinergitas antara masyarakat dengan Polri dapat terjalin dengan baik.

“Kita eratkan kembali rasa persatuan dan kesatuan bangsa meskipun kemarin waktu Pemilu sempat terjadi beda pilihan,” tegas dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com