JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

2 Kapolsek di Sragen Dimutasi, Satu Wakapolsek Naik Jadi Kapolsek. Berikut Daftarnya! 

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan saat memimpin sertijab kapolsek di Mapolres Selasa (7/5/2019). Foto/Wardoyo
   
Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan saat memimpin sertijab kapolsek di Mapolres Selasa (7/5/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua perwira di jajaran Polres Sragen dimutasi dan dirotasi dari tempat tugasnya. Mereka dimutasi untuk mengemban jabatan baru.

Proses pergantian pejabat ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Sragen, Selasa (7/5/2019) sore.

Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan.

Data yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , pejabat Polsek yang berganti ialah Kapolsek Kalijambe dan Kapolsek Tangen.

Kapolsek Kalijambe IPTU Muh Zaeni dimutasi di Kapolsek Tangen menggantikan Kompol Sartu yang mendekati masa purna tugas.

Sedangkan Kapolres Kalijambe diisi IPTU Aji Wiyono yang sebelumnya menjadi Wakil Polsek Gemolong. Sementara itu, jabatan Waka Polsek Gemolong mengalami kekosongan.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan saat memimpin pelaksanaan Sertijab menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pejabat lama yang selanjutnya akan melanjutkan pengabdiannya di tempat baru.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Yimmy menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar, sebagai implementasi pembinaan karier di jajaran Polri.

“Saya berterima kasih kepada Kompol Sartu yang sudah melaksanakan tugas dengan baik selama ini, untuk IPTU Muh Zaeni dan IPTU Aji Wiyono selamat bertugas di tempat baru,” papar Yimmy.

Yimmy juga mengharapkan tempat baru akan menambah kinerja secara maksimal dan semakin optimal. Ia juga menyampaikan kepada Kapolsek baru untuk segera menyesuaikan diri.

Utamanya melakukan pembinaan operasional kepada personil agar lebih optimal dalam menjalankan tugas.

“Untuk teman-teman mari kita bantu pejabat yang baru kita dukung bersama, semoga jabatan ini menjadi amanah dan barokah,” lanjut dia.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Yimmy juga berpesan kepada kepada perwira yang hadir untuk tidak meninggalkan tempat saat melakukan dinas tanpa keterangan.

“Ada dua anggota polri kita yang sedang menjalani proses disiplin karena meninggalkan tempat bertugas saat dinas tanpa alasan,” jelas Yimmy.

Dirinya perpesan para polri untuk tertib saat bertugas agar tidak ada ada lagi anggota polri yang menjalani proses disiplin. Wardoyo

 

Mutasi Kapolsek di Polres Sragen Selasa (7/5/2019):

1. Kompol Sartu, SH dari Kapolsek Tangen dimutasi Pamen Polres Sragen (Dalam Rangka Pensiun)

2. Iptu M.Zaini, SH. MH dari Kapolsek Kalijambe ke Kapolsek Tangen

3. Iptu Aji Wiyono, SH dari Waka Polsek Gemolong ke Kapolsek Kalijambe

Sumber: Polres Sragen

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com