JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

2 Pelaku Pengeroyokan Sadis di Gemolong Akhirnya Dibekuk Polisi. Tiga Warga Ditetapkan Jadi Buronan

Dua tersangka pelaku pengeroyokan yang diamankan di Mapolsek Gemolong. Foto/Wardoyo
   
Dua tersangka pelaku pengeroyokan yang diamankan di Mapolsek Gemolong. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Polsek Gemolong akhirnya berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pengeroyokan sadis terhadap SAP (32) warga Genengduwur, Gemolong.

Dua tersangka yang dibekuk itu masing-masing berinisial AS (27) warga Gemolong dan FB (27) warga Gemolong juga. Keduanya dibekuk tanpa perlawanan di rumahnya kemarin.

“Kedua tersangka sudah kami amankan. Ada tiga tersangka lain yang masih dilakukan pengejaran,” papar Kapolsek Gemolong, AKP I Ketut Putra mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan Minggu (19/5/2019).

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Kapolsek menguraikan kedua tersangka bakal dijerat dengan perkara tindak pidana secara bersama – sama di muka lakukan kekerasan terhadap orang.

Kapolsek menjelaskan aksi pengeroyokan itu terjadi di jalan persawahan Dukuh Bakalan, Peleman, Gemolong. Kronologinya, salah satu pelaku yang curiga istrinya diduga pernah diselingkuhi korban, kemudian terpantik emosi.

Pelaku bersama teman-temannya kemudian berencana membuat perhitungan dengan korban. Malam itu, pelaku meminta korban untuk datang ke lokasi.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

“Di lokasi jalan persawahan itu, korban dipukuli berulangkali hingga mengalami luka serius. Korban sempat dilarikan ke RSUD Moewardi Solo. Pemicunya korban diduga selingkuh dengan perempuannya salah satu pelaku,” urai Kapolsek.

Saat ini dua tersangka sudah diamankan di Mapolsek. Sedangkan tiga lainnya masih dalam perburuan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com