JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

4 SPBU dan SPBE di Sragen Mendadak Diperiksa Tim Polisi dan Dinas Perdagangan. Satu Diantaranya SPBU Nglangon 

Ilustrasi salah satu SPBU di Sragen. Foto/Wardoyo
   
Tim saat memeriksa salah satu SPBU di Sragen, Selasa (14/5/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satuan Reserse Kriminal Polres Sragen‎ menggelar pantauan mendak ke sejumlah SPBU dan SPBE Selasa (14/05/2019) siang. Pemeriksaan itu digelar secara mendadak bersama dinas perdagangan setempat.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan dalam keterangannya melalui Kasat Reskrim AKP Harno mengatakan sidak digelar sebagai bentuk pendampingan Polri terhadap dinas perdagangan, dalam rangka antisipasi musim mudik hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah agar bahan bakar masyarakat terpenuhi.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

“Bertepatan dengan hari besar keagamaan dan libur terjadi mobilitas masyarakat yang lebih tinggi sehingga Dinas pedagangan bersama Polres Sragen perlu melakukan beberapa kesiapan dalam rangka menjamin kelancaran penyediaan dan distribusi BBM sebelum dan setelah hari raya Idul Fitri 1440 H‎,” kata Kapolres Selasa (14/5/2019).

Sidak digelar di sejumlah SPBU dan SPBE. Kapolres menyebut ada 4 SPBE dan SPBU di Kabupaten Sragen yang dicek dalam kegiatan tadi siang.

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

Dia mengatakan, pengecekan diantaranya di SPBU Nglangon Sragen Kota. Dalam pengecekan ini, didapatkan hasil bahwa ketersediaan masih aman hingga pasca hari raya.

“Baik sebelum hari raya di musim mudik lebaran, hingga pasca hari raya nantinya ketersediaan BBM di Sragen masih mencukupi,“ ujarnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com