JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Alhamdulillah, AKP Aditia Dipindahkan dari ICU Menuju Ruang Perawatan

Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati didampingi Kasatreskrim AKP Aditia Mulya Ramdhani (dua dari kiri).
   
Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati didampingi Kasatreskrim AKP Aditia Mulya Ramdhani (dua dari kiri).

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Mantan Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Aditia Mulya Ramdhani, mulai hari ini, Rabu (29/5/2019) akan dipindah ke ruang perawatan. Hal ini ditempuh mengingat perwira polisi korban pengeroyokan di Wonogiri itu telah mengalami kemajuan.

AKP Aditia Mulya Ramdhani sebelumnya berada di ruang ICU Singapore General Hospital sejak dipindahkan dari RS Dokter Oen Solobaru. Lantaran ada kemajuan, mulai hari ini dipindah ke ruang perawatan.

Baca Juga :  Spirit Sekolah Kuncara, Menggema saat Halalbihalal di Girimarto Wonogiri

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Agus Triatmaja mengungkapkan hal itu saat memberikan keterangan pers di aula Mapolres Wonogiri, Rabu (29/5/2019). Sayang dia tidak menyebutkan lebih rinci, kemajuan apa yang dialami AKP Aditia yang saat ini menjabat Kapolsek Semarang Tengah itu.

Baca Juga :  Mengenal Pemanfaatan Program Indonesia Pintar di Ujung Barat Laut Wonogiri

“Tapi memang, sampai saat ini AKP Aditia belum sadarkan diri. Minta doanya teman-teman, supaya AKP Aditia terus membaik dan segera kembali bertugas,” jelas dia.

Menurut Kombes Agus, luka paling parah yang dialami AKP Aditia, adalah di bagian kepala, tepatnya belakang telinga. Luka tersebut diperoleh saat terjadi penganiayaan menggunakan kayu, bambu, maupun tangan kosong. Haryanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com