JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ambulan Gratis Solopeduli Antarkan Jenazah Suami Istri Korban Kecelakaan ke Luar Pulau Jawa

Dok Solopeduli
   
Dok Solopeduli

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sepasang suami istri tertabrak mobil pick up saat hendak ke kebun sawit di Jambi. Keduanya meninggal dalam waktu bersamaan, Senin (6/5/2019). Kedua jenazah dijemput diantarkan ambulan gratis SOLOPEDULI menuju kampung halamannya di Gemolong Sragen, Selasa (7/5/2019). Kedua jenazah suami istri tersebut adalah Sugiyanto dan istrimya, Suyatmi.

Sugiyanto dan Suyatmi merantau ke Jambi untuk bekerja sebagai petani sawit dan sebagai pedagang batik. Kedua almarhum dikarunia dua anak. Anak pertama sudah kuliah, sementara anak yang kedua masih duduk di Sekolah Dasar.

Baca Juga :  Bayar Zakat Fitrah Makin Mudah, Ini Besaran dan Caranya

“Setelah kemarin saya kerumahnya, almarhum suami istri pagi sekitar pukul 07:00 pergi ke kebun sawit pakai sepeda motor, dalam perjalanan dari arah depan ada mobil bak terbuka mengalami pecah ban, tak terhindarkan, motor dan mobil bak terbuka bertabrakan. mereka langsung dibawa rumah sakit tapi sudah tidak tertolong,” tutur salah satu tetangga korban yang enggan disebut namanya.

Salah satu anak almarhum Sugianto, Ilham merasa sangat terbantu dengan adanya ambulan gratis.

“Saya mewakili keluarga sekaligus anak kandung dari almarhum Bapak Sugiyanto dan almarhumah Ibu Suyatmi mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah menolong, mendo’akan, dukungannya dan membantu dari awal hingga pemakaman. Jazakumullahi khoirun katsir. Sekali lagi terimakasih bu,” ungkapnya, Kamis (9/5/2019).

Baca Juga :  Boneka Jokowi Dibakar Pendemo di Kota Solo, Tuntut Pemakzulan Presiden

Sementara itu, Perwakilan SOLOPEDULI, Aminah menyampaikan pihaknya selalu siaga 24 jam untuk melayani permintaan masyarakat yang membutuhkan.

“Karena permintaan layanan untuk 2 jenazah, maka kami kirimkan ambulan Gratis SOLOPEDULI di area pelayan wilayah Karanganyar, sedang yang satunya kami kirimkan ambulan gratis SOLOPEDULI area Boyolali,” pungkasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com