JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Asyiknya Buka Puasa di Pesonna Hotel Semarang dengan Konsep Angkringan

dok pesonna hotel semarang
   

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Memasuki bulan Ramadan, Pesonna Hotel Semarang memberikan promo buka puasa Ramadan spesial bertema Warung Angkringan Ramadan.

Menu angkringan yang biasanya hanya hadir sore hingga malam hari, kali ini buka setiap hari.  Ini berlaku untuk buka puasa selama bulan Ramadan. Terhitung mulai tanggal 6 Mei – 3 Juni 2019 mulai pukul 17.00 hingga 21.00 WIB.

Berbagai makanan khas angkringan tersedia, mulai aneka nasi bungkus, baceman dan sate, aneka gorengan dan rebusan, es cincau dan buah potong, aneka kolak dan bubur, live cooking dessert dan sebagainya.

“Tak ketinggalan buah kurma, menu dihidangkan oleh penyaji dengan menggunakan pakaian tradisional khas Jawa, yaitu lurik,” jelas Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa F dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Sementara itu, Food and Beverage Manager Pesonna Hotel Semarang, Axel Heru Suseno menambahkan, ada lebih dari 40 item menu yang akan disajikan secara rotasi.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Menu tersebut akan disajikan secara live cooking dan berbeda setiap harinya. Pengunjung juga dapat menyantap makanan sepuasnya.

Untuk menikmati menu tersebut, pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp 66.000 net per orang dengan pembelian 10 pax gratis 1 pax.

 Pemesanan sebelum tanggal 3 Mei 2019 diberikan harga khusus seharga Rp 60.000 net per orang dengan pembelian 10 pax gratis 1 pax.

Twinika Sativa menambahkan, angkringan yang dibuka selama bulan Ramadan ini sangat diminati tamu, baik dari dalam maupun luar hotel.

“Kami menyajikan menu angkringan Jawa yang dikemas dengan nuansa tradisional kampung halaman agar memberikan kesan homey. Alhamdulillah tahun lalu pesanan buka puasa selalu laris manis. Tahun ini kami hadirkan kembali kepada para tamu,” tuturnya.

Selain promo buka puasa reguler, Pesonna Hotel Semarang juga menawarkan Ramadan Meeting Packages yang ditawarkan mulai dari Rp 66.000,-net/pax dengan minimum pemesanan 30 orang.

Paket meeting Ramadan tersebut sudah termasuk penggunaan meeting room, electricity, sound system, LED dan screen.

Sedangkan untuk Ramadhan Room Package untuk periode menginap 5 hingga 31 Mei 2019 menginap di kamar tipe deluxe dibanderol seharga Rp 435.000,-net/room/night untuk menginap satu malam atau tamu dapat memilih paket seharga Rp 850.000,-net/room/2 nights untuk menginap dua malam.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Kedua paket kamar tersebut sudah termasuk takjil, makan sahur atau sarapan pagi untuk dua orang. Serta diberikan fasilitas pengantaran/penjemputan dari/menuju bandara/stasiun, akses kolam renang, free wifi, room service 24 jam.

Di samping itu, Pesonna Hotel Semarang juga mempersembahkan Food Promo of Three Months Period April – June, yaitu Nasi Santri, nasi putih yang disajikan dengan ikan kembung siram sambal dabu-dabu, ayam goreng, sambal merah, sambal udang rebon, tumis labu siam dan ikan asin ini seharga Rp 56.000,- net/porsi.

Sego Abang Lombok Ijo, sajian nasi merah yang dihidangkan dengan empal goreng, ikan asin, sambal bawang, oseng daun papaya dan sayur lodeh ini dibanderol seharga Rp 65.000,- net/porsi.

Kedua masakan tradisional ini begitu menggugah selera. Untuk minuman mempersembahkan Green Globe seharga Rp 26.000,- net/gelas dan Wedang Uwuh Leche seharga Rp 26.000,- net/gelas. Reservasi bisa menghubungi 024 – 86570840. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com