JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Atasi Kemacetan Lalu Lintas, Polisi Antar Anak Sekolah, Gratis!

teras.id
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Setiap negara dan kota memiliki cara masing-masing untuk mengatasi dampak kemacetan lalu lintas.

Di Kota Bangkok, Thailand, pada awal tahun ajaran baru, polisi menyediakan layanan sepada motor gratis untuk mengantar anak-anak ke sekolah.

Layanan gratis mengantar anak sekolah di Bangkok dengan sepeda motor diberikan di lima lokasi, yakni jalan keluar pintu tol Ploenchit Tollway, Silom Tollway, Victory Monument Tollway, area Rama 5 Tollway, dan balk arah Tang Huang Seng.

Asisten Kepala Kepolisian Nasional Thailand, Damrongsak Kittiprapa pada Rabu (15/5/2019) mengatakan, pelayanan gratis anak sekolah dengan sepeda motor merupakan program bertajuk Song Nong Teung Rongrian atau Mengantar Anak ke Sekolah untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Bangkok.

Meski polisi menyediakan layanan gratis antar menggunakan sepeda motor, Direktur Bangkok Christian College, Supakit Jitklongsap mengatakan, penyelenggara sekolah segera menggunakan aplikasi telepon pintar bagi para siswanya untuk berangkat ke sekolah.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com