JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Atraksi Barongsai Meriahkan HUT ke-6 Immperial Taste The Sunan Hotel Solo

dok The Sunan Hotel Solo
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Suasana meriah terlihat di Lobby The Sunan Hotel Solo, Kamis (2/5/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

Beberapa karyawan dengan mengenakan pakaian tradisional masyarakat Tionghoa. Mereka  membawa gunungan mie panjang umur, yang kemudian dibagi-bagikan kepada para pengunjung yang hadir.

Bersamaan dengan itu, enam barongsai mini melakukan atraksi, sehingga makin memeriahkan suasana. Terlebih dengan penampilan Dewa Terbang,  kian membuat takjub para pengunjung di lobby area.

Tak selesai di situ, masih ada suguhan lain yang membuat marak suasana. Tak lain adalah penampilan theatrical  dari beberapa cosplay mega bintang mandarin seperti Gong Li, Zhang Zi Yi, Bruce Lee, Jackie Chan, Michele Yeoh, Lucy Liu dan Yuen Qiu.

Baca Juga :  Kasus DBD Solo Melonjak, 2 Pasien Meninggal Dunia

Semua itu diperankan oleh karyawan dan karyawati The Sunan Hotel Solo. Keseluruhan acara dipandu oleh MC Adia Prabowo dan untuk kostum & make up supported by Arcobaleno.

Tampak hadir sebagai tamu VIP antara lain Sumartono Hadinoto, Gareng S Haryanto, Abdullah Suwarno, Hasta Gunawan dan Lenny Andoko.

 

Imperial Taste Modern Oriental Cuisine, restoran yang terletak di Mezzanine Floor The Sunan Hotel Solo telah menyiapkan serangkaian program ulang tahunnya yang ke-6.

Restoran Chinese halal yang berdiri sejak 2 Mei 2013 itu pada tanggal 1 – 3 Mei 2019 selama tiga hari berturut–turut menggelar program diskon sebesar 70 persen.

“Diharapkan program diskon ini mampu menarik pengunjung dengan signifikan,” jelas General Manager The Sunan Hotel, Solo, Retno Wulandari dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Retno menjelaskan, dengan digelarnya beberapa program yang atraktif itu, diharapkan dapat memberikan nilai tambah pada customer agar semakin loyal dengan produk Imperial Taste.

Baca Juga :  Bayar Zakat Fitrah Makin Mudah, Ini Besaran dan Caranya

Dengan konsep elegan dan luxury serta open kitchen, pelanggan yang datang dapat menikmati proses masak secara langsung. Semua menu di Imperial Taste disajikan halal dan diolah oleh Chinese Sous Chef yang berpengalaman di bidangnya.

Imperial Taste  juga memiliki makanan khas  yang bisa dibawa pulang yaitu  onde-onde tiga rasa, rasa ubi ungu, pisang keju dan tape.

Dengan kapasitas 120 kursi, Imperial Taste sangat cocok untuk menyelenggarakan beragam perhelatan seperti gathering, ulang tahun dan arisan. Restaurant  buka mulai pkl 09.00–23.00 WIB. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com